News, Sport  

Presiden Klub Klaim Uang Bukan Penentu Kemenangan, Siap Guncang Final Liga Champions Melawan Manchester City!

Avatar
Google News
Presiden Klub Klaim Uang Bukan Penentu Kemenangan, Siap Guncang Final Liga Champions Melawan Manchester City!
Presiden Klub Klaim Uang Bukan Penentu Kemenangan, Siap Guncang Final Liga Champions Melawan Manchester City! - pewarta nusantara - (Foto: South China Morning Post)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Presiden Inter Milan, Steven Zhang: Uang Tidak Selalu Menang, Inter Siap Hadapi Manchester City di Final Liga Champions.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengungkapkan keyakinannya bahwa Inter memiliki peluang untuk mengalahkan Manchester City di final Liga Champions, meskipun mengakui perbedaan finansial yang signifikan antara Serie A dan Premier League.

Zhang menyadari bahwa mencapai target tersebut akan sulit, mengingat kesenjangan dalam pendapatan dari hak siar TV antara kedua liga tersebut.

Meskipun Inter telah melakukan investasi besar-besaran, Zhang percaya bahwa uang tidak selalu menjadi penentu kemenangan.

Selama kepemilikannya, Zhang telah bekerja sama dengan beberapa pelatih, dan ia menganggap Simone Inzaghi, pelatih Inter saat ini, sebagai sosok yang sederhana dan mudah ditangani.

Zhang juga menyoroti pentingnya pertahanan yang solid dan mencatat bahwa Inter memiliki salah satu pertahanan terbaik. Dia juga berbagi pengalamannya dalam bekerja dengan pelatih Luciano Spalletti, yang berhasil membawa Inter kembali ke Liga Champions.

Namun, dari semua pelatih yang dia tangani, Zhang menekankan bahwa Antonio Conte adalah yang paling sulit dan tangguh. Meskipun jarang terlihat bahagia atau tersenyum, Conte selalu fokus pada pertandingan berikutnya dan tidak pernah puas dengan hasil yang telah dicapai.

Zhang menggambarkan Conte sebagai sosok yang membawa kembali gelar ke Inter setelah 10 tahun dan mengakhiri dominasi Juventus.

Baca juga: Adriano Galliani Ungkap Dukungan Terhadap Inter di Final Liga Champions dan Percaya Mereka Bisa Kalahkan Manchester City

Dalam pandangan Zhang, kedua pelatih memiliki kualitas yang luar biasa, dengan Simone Inzaghi menonjol karena kepemimpinan yang tenang dan manajemen yang solid.

Zhang juga mengungkapkan rasa gugupnya ketika bertemu dengan Inzaghi sebelum pertandingan, menyebutnya sebagai hadiah bagi dirinya.

Dengan pandangan optimistis dari presidennya, Inter Milan siap untuk menghadapi tantangan besar melawan Manchester City dalam final Liga Champions, dengan harapan dapat menciptakan kejutan dan meraih gelar yang prestisius. (*Ibs)