News, Sport  

Potensi Transfer Alphonso Davies ke Real Madrid Semakin Dekat: Agen Buka Peluang!

Avatar
Google News
Potensi Transfer Alphonso Davies ke Real Madrid Semakin Dekat Agen Buka Peluang!
Potensi Transfer Alphonso Davies ke Real Madrid Semakin Dekat Agen Buka Peluang! - pewarta nusantara - (Foto: Sports Illustrated)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Potensi Pindahnya Klien Agen Alphonso Davies ke Real Madrid Terbuka Lebar. Peluang Alphonso Davies untuk bergabung dengan Real Madrid semakin terbuka lebar.

Meskipun kontraknya bersama Bayern Munich baru akan berakhir pada tahun 2025, rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid tengah memantau perkembangan pemain timnas Kanada ini telah mencuat.

Nedal Househ, agen dari Alphonso Davies, memberikan indikasi bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan untuk berpindah ke Real Madrid.

Walaupun Davies hampir memperpanjang kontraknya dengan Bayern, Househ dengan senang hati menyambut rumor tersebut dan tidak menampik kemungkinan Davies akan meninggalkan klub saat ini.

“Saat ini kami belum mengambil keputusan apa pun, dan dia masih menjadi bagian dari tim Bayern. Kami tidak dapat mengkonfirmasi atau membantah apa pun,” ungkap Househ seperti yang dikutip dalam sebuah wawancara oleh Youtube Fabrizio Romano.

Baca juga: Lamine Yamal, Bocah Ajaib Barcelona, Diberikan Harapan dan Tantangan oleh Xavi Hernandez

Dalam wawancara tersebut, Househ juga menyampaikan kecintaannya terhadap Real Madrid. “Saya selalu menjadi penggemar berat Real Madrid, seperti halnya para penggemar lainnya. Anda tahu, mereka sudah meraih 14 gelar Liga Champions. Sangat membanggakan melihat seseorang yang Anda perwakilan dikaitkan dengan klub sekelas Real Madrid.”

Namun, Househ juga mengakui bahwa belum ada kepastian mengenai klub mana yang tertarik untuk menjual pemain atau memulai pembicaraan, serta apakah Davies sendiri berminat untuk pindah.

“Kami tidak mengetahui apakah ada pembicaraan yang sudah terjadi antara klub-klub terkait, dan kemana arah dari pembicaraan tersebut,” tambahnya.

Dengan demikian, potensi pindahnya Alphonso Davies ke Real Madrid masih menjadi perbincangan yang belum pasti, tetapi agennya sendiri memberikan indikasi bahwa peluang tersebut terbuka lebar dan akan menarik perhatian para penggemar kedua klub.

Alphonso Davies Hampir Perpanjang Kontrak. Berdasarkan pengakuan Househ, seorang sumber terdekat, Davies hampir saja memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich sebelum kejadian tak terduga terjadi di klub tersebut.

Oliver Kahn dan Hasan Salihamdzic dipecat, mengakibatkan perubahan besar dalam keadaan kontraknya.

“Saya pikir kami hampir sampai (perpanjang kontrak),” ungkap Davies ketika ditanya mengenai situasinya. “Saya berada di Munich, dan saya bangun keesokan harinya… Dan saya melihat semua berita, bahwa mereka (Kahn dan Salihamidzic) telah dipecat.”

Meskipun Davies sebelumnya berada dalam proses negosiasi untuk perpanjangan kontraknya, peristiwa tak terduga tersebut menyebabkan kevakuman dalam komunikasi.

“Saya menunggu beberapa hari ekstra dan tidak ada yang menghubungi, jadi saya memutuskan untuk naik pesawat ke Kanada,” jelasnya.

Hal ini menunjukkan bahwa ketidaktahuan Davies tentang situasi klub dan kurangnya hubungan komunikasi yang memadai menjadi faktor utama dalam keputusannya untuk meninggalkan Jerman. (*Ibs)