News, Sport  

Persija Jakarta Bersiap Memperkuat Skuad: Perburuan Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1 2023-24 Semakin Sengit!

Avatar
Google News
Persija Jakarta Bersiap Memperkuat Skuad Perburuan Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1 2023-24 Semakin Sengit!
Persija Jakarta Bersiap Memperkuat Skuad Perburuan Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1 2023-24 Semakin Sengit! - pewarta nusantara - (foto: persija)

Pewarta Nusantara – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyatakan bahwa timnya sedang sibuk dalam bursa transfer jelang Liga 1 2023-24.

Hingga saat ini, Persija baru mengonfirmasi tiga pemain baru, yaitu Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho, dan Ryo Matsumura.

Namun, mereka masih akan mendatangkan lebih banyak pemain, terutama pemain asing, mengingat tiga pemain asing musim lalu telah meninggalkan tim.

Thomas Doll mengungkapkan bahwa manajemen dan dirinya sedang bekerja keras untuk memantau dan menyelesaikan kedatangan pemain baru.

Dia tidak menyangkal bahwa jumlah pemain dalam skuad akan terus bertambah hingga jelang kick-off musim depan.

Pelatih asal Jerman tersebut menekankan bahwa Persija Jakarta serius dalam mempersiapkan tim yang kuat dan berkualitas untuk musim depan, sehingga pemain-pemain baru yang akan didatangkan akan melewati seleksi yang ketat.

“Kami sedang sibuk saat ini. Yang pasti, di saat yang tepat kami akan memiliki pemain baru. Kami ingin memiliki pemain yang berkualitas. Kami ingin memiliki tim yang kuat untuk musim depan. Ini sangat penting. Jadi, kami sudah punya beberapa nama lagi,” ungkap Thomas Doll dengan tegas. Persija Jakarta berkomitmen untuk memperkuat skuad mereka demi meraih kesuksesan di musim depan Liga 1.

Thomas Doll menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemain yang telah meninggalkan tim. Ia mengakui bahwa kontribusi para pemain tersebut sangat berarti dalam pencapaian Persija Jakarta sebagai peringkat kedua dalam klasemen musim sebelumnya.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang bermain di sini tahun lalu, yaitu Yusuf Helal, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens,” ungkap Thomas Doll.

“Mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Tanpa kehadiran mereka, saya yakin para pemain lokal tidak akan dapat mencapai perkembangan yang sama seperti yang mereka tunjukkan,” tambahnya.

Baca juga: Thomas Doll Mengintip Bakat Tersembunyi: Pemain ASEAN Jadi Sorotan Persija Jakarta

Dengan mengakui peran penting para pemain yang telah pergi, Thomas Doll menjelaskan bahwa mereka telah membantu mengangkat prestasi tim serta memberikan pengaruh positif bagi perkembangan pemain-pemain lokal.

Hal ini menunjukkan apresiasi Doll terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pemain tersebut. (*Ibs)