News, Sport  

Peringatan Sergio Aguero: Lini Serang Mematikan Inter Milan Menantang Manchester City di Final Liga Champions

Avatar
Google News
Peringatan Sergio Aguero: Lini Serang Mematikan Inter Milan Menantang Manchester City di Final Liga Champions
Peringatan Sergio Aguero: Lini Serang Mematikan Inter Milan Menantang Manchester City di Final Liga Champions - pewarta nusantara - (Foto: Daily Post Nigeria)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Sergio Aguero: Lini Serang Inter Menakutkan di Final Liga Champions. Legenda Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan kekhawatirannya menghadapi lini serang Inter Milan dalam pertandingan final Liga Champions.

Aguero mengakui bahwa lini serang I Nerazzurri merupakan salah satu yang terbaik di Eropa. Meskipun Manchester City diunggulkan dalam pertandingan tersebut, Aguero tetap waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh lini serang Inter.

Aguero memiliki pemahaman pribadi tentang dua penyerang Inter, yakni Edin Dzeko yang merupakan mantan rekannya di Manchester City, dan Lautaro Martinez yang bermain bersama Aguero di timnas Argentina.

Aguero mengakui bahwa Martinez telah menjadi pemain kunci bagi Inter setelah mengatasi masalah cedera dan memberikan kontribusi signifikan.

Selain itu, Aguero juga mengakui kekuatan fisik dan permainan Romelu Lukaku, yang tidak hanya mencetak gol, tetapi juga mampu membantu rekan setimnya.

Dalam hal ini, Aguero khususnya memperingatkan tentang kebahayaan Edin Dzeko. Aguero dan Dzeko pernah menjadi bagian penting dalam perjalanan Manchester City menjadi juara Premier League pada tahun 2012.

Aguero mengakui bahwa Dzeko, meskipun berusia 37 tahun, masih merupakan ancaman yang bisa mencetak gol kapan saja. Dia mengakui bahwa Dzeko memiliki peran penting dalam permainan passing dan akan menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Manchester City dalam pertandingan final.

Baca juga: Adriano Galliani Ungkap Dukungan Terhadap Inter di Final Liga Champions dan Percaya Mereka Bisa Kalahkan Manchester City

Pertandingan final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan dijadwalkan berlangsung di Stadion Ataturk, Istanbul.

Meskipun Manchester City diunggulkan, laga ini diantisipasi akan menjadi pertarungan sengit mengingat potensi dan kualitas lini serang yang dimiliki oleh Inter Milan. (*Ibs)