News, Sport  

Peringatan Luciano Moggi: Juventus Harus Menggaet Cristiano Giuntoli dan Maurizio Micheli untuk Memperbaiki Keadaan Klub

Avatar
Google News
Peringatan Luciano Moggi: Juventus Harus Menggaet Cristiano Giuntoli dan Maurizio Micheli untuk Memperbaiki Keadaan Klub
Peringatan Luciano Moggi: Juventus Harus Menggaet Cristiano Giuntoli dan Maurizio Micheli untuk Memperbaiki Keadaan Klub - pewarta nusantara - (Foto: Leggo)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Mantan CEO Juventus, Luciano Moggi, memberikan peringatan kepada klub terkait rencana kedatangan Cristiano Giuntoli dari Napoli.

Moggi setuju dengan langkah tersebut, tetapi ia menekankan pentingnya membawa Giuntoli bersama Maurizio Micheli, sosok yang turut berperan dalam kesuksesan transfer Napoli selama ini.

Baginya, kehadiran Giuntoli tanpa Micheli akan membuat usaha Juventus menjadi sia-sia.

Moggi mengungkapkan pandangannya dalam wawancara dengan Radio Bianconera. Menurutnya, Giuntoli akan tiba setelah jendela transfer ditutup, tetapi klub harus memastikan bahwa Micheli juga bergabung.

Bagi Moggi, Micheli adalah orang yang memiliki peran krusial dalam menjalankan pasar transfer di Napoli. Ia menegaskan bahwa keberadaan keduanya sangat penting agar Juventus dapat meraih kesuksesan dalam bursa transfer.

Selain itu, Moggi juga mengomentari situasi sulit yang dihadapi Juventus pada tahun 2023. Klub tersebut mengalami kegagalan di lapangan dan menghadapi masalah keuangan yang berujung pada pengurangan 11 poin.

Meskipun ia sangat kecewa dengan kondisi klub, Moggi tetap yakin bahwa Juventus dapat bangkit dari keterpurukan ini. Namun, ia berpendapat bahwa langkah pertama yang harus diambil adalah dengan menggantikan orang-orang yang bertanggung jawab atas masalah klub tersebut.

Baca juga: CEO Juventus Memberi Jaminan Massimiliano Allegri Tetap Bertahan: Tuntutan Suporter Tidak Menggoyahkan Kepercayaan Klub

Dalam pandangan Moggi, perubahan drastis diperlukan agar Juventus bisa memperbaiki situasi mereka. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa semua orang yang terlibat dalam masalah tersebut harus meninggalkan klub untuk memberikan kesempatan bagi pergantian kepemimpinan yang lebih baik.

Moggi berharap langkah ini akan membawa perubahan positif dan mengembalikan Juventus ke jalur kesuksesan. (*Ibs)