News, Sport  

Perebutan Sengit! Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich Berebut Sofyan Amrabat

Avatar
Google News
Perebutan Sengit! Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich Berebut Sofyan Amrabat
Perebutan Sengit! Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich Berebut Sofyan Amrabat - pewarta nusantara - (Foto: FC Barcelona Noticias)

Pewarta Nusantara, YogyakartaSofyan Amrabat Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Fiorentina, Klub Top Eropa Berebut Tandatangan Pemain Maroko.

Pemain tengah Sofyan Amrabat membuat pengumuman perpisahan kepada suporter Fiorentina setelah penampilan gemilangnya di final UEFA Europa Conference League.

Meski timnya tidak berhasil meraih gelar, Amrabat memberikan penampilan yang mengesankan. Amrabat, yang diyakini akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang, menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam petualangannya bersama Fiorentina.

Dia juga mengungkapkan apresiasi kepada suporter setia klub dan menyatakan keyakinannya bahwa Fiorentina akan kembali bersaing untuk meraih gelar di masa depan.

Dengan performa impresif yang ditunjukkan Amrabat musim ini, banyak klub top Eropa yang berburu tanda tangannya. Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich dikabarkan siap saling bersaing untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Klub asal Spanyol, Barcelona, dikatakan menjadi pilihan utama Amrabat, meskipun mereka menghadapi kendala finansial yang menghambat langkah mereka di bursa transfer tahun ini.

Amrabat sebelumnya pernah menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer Januari lalu, namun upaya pinjaman pemain tersebut ditolak oleh klub asal Italia, Fiorentina.

Baca juga: Giuseppe Bergomi: Fiorentina Tampil Dominan, Namun West Ham United Lebih Klinis dalam Menutup Laga

Kini, Barcelona berharap untuk dapat merealisasikan transfer Amrabat, tetapi mereka harus mengatasi kendala keuangan yang membatasi kemampuan mereka untuk menggelontorkan dana besar dalam bursa transfer saat ini.

Manchester United dan Bayern Munich juga turut memperlihatkan minat mereka terhadap Amrabat. Kedua klub tersebut ingin memperkuat lini tengah mereka dengan kehadiran gelandang tangguh seperti Amrabat.

Kegigihan Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich dalam meraih tanda tangan Amrabat menunjukkan kualitas dan potensi yang dimiliki oleh pemain asal Maroko tersebut.

Banderol transfer Amrabat dikabarkan mencapai kisaran 40 hingga 50 juta euro, menjadikannya sebagai salah satu pemain yang mahal di pasaran transfer musim ini. (*Ibs)