Perdebatan Dewi Perssik dan Ketua RT Mencapai Klimaks: Emosi Meledak dan Mediasi Gagal

Google News
Perdebatan Dewi Perssik dan Ketua RT Mencapai Klimaks: Emosi Meledak dan Mediasi Gagal
Perdebatan Dewi Perssik dan Ketua RT Mencapai Klimaks: Emosi Meledak dan Mediasi Gagal - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, Entertainment – Perselisihan antara pedangdut Dewi Perssik dan Ketua RT 06 RW 4 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, semakin memanas.

Upaya mediasi dan klarifikasi yang dilakukan pada Kamis di Masjid Babul Khoirot berakhir tanpa hasil yang memuaskan.

Dalam mediasi tersebut, Dewi Perssik, atau yang akrab disapa Depe, terlihat sangat kecewa dengan sikap Ketua RT tersebut. Bahkan, dia menangis ketika mengungkapkan rasa kecewa tersebut setelah mediasi selesai.

Depe menjelaskan bahwa dia secara rutin berkurban setiap tahun, dan tahun ini tidak ada unsur politik dalam pemilihan hewan kurbannya.

Dia memastikan bahwa sapi kurban yang dia beli senilai Rp170 juta mendapatkan potongan harga sebesar Rp30 juta.

Namun, perdebatan semakin memanas ketika salah satu pihak menyinggung masalah SARA. Depe merasa tersinggung dan marah atas tuduhan tersebut, dan secara emosional meluapkan perasaannya dalam pertemuan dengan pihak RT.

Depe menyoroti perilaku Ketua RT yang marah-marah dan menyebut-nyebut ras dalam perdebatan tersebut. Dia merasa kecewa dengan sikap Ketua RT yang tidak memberikan solusi selama mediasi dan bahkan memarahinya.

Depe mengungkapkan bahwa dia sengaja tidak berkomunikasi langsung dengan pihak RT, tetapi hanya melalui ustaz di masjid, agar daging kurban yang dia sumbangkan tepat sasaran.

Dia juga menjelaskan bahwa saat Live Instagram yang menjadi awal kasus ini viral, dia membawa masalah sapi karena banyaknya pertanyaan dari warga.

Meskipun sapi yang dia kurbankan dipotong di tempat lain, Depe menegaskan bahwa dagingnya tetap diberikan kepada warga sekitar.

Dia berharap sikap Ketua RT tersebut tidak menjadi contoh bagi RT dan RW lainnya. Depe mengajak untuk berkomunikasi dengan baik dan tidak terbawa emosi jika ada masalah yang perlu dibicarakan.

Kasus ini telah menarik perhatian publik dan mendapatkan perhatian di media sosial. Keputusan akhir dari perselisihan ini masih belum jelas, dan masyarakat menantikan perkembangan selanjutnya dalam kasus ini. (*Ibs)

Baca Juga: Jungkook BTS Akan Merilis Single ‘Seven’: Antusiasme Fans Meledak di Media Sosial