News, Sport  

Penyerang Anyar Real Madrid, Joselu Mato, Siap Memenuhi Ekspektasi Tanpa Bicara dengan Ancelotti

Avatar
Google News
Penyerang Anyar Real Madrid, Joselu Mato, Siap Memenuhi Ekspektasi Tanpa Bicara dengan Ancelotti
Penyerang Anyar Real Madrid, Joselu Mato, Siap Memenuhi Ekspektasi Tanpa Bicara dengan Ancelotti - pewarta nusantara - (Foto: rtve.es)

Pewarta Nusantara, SurabayaJoselu-mato">Joselu Mato, penyerang baru Real Madrid, mengakui bahwa dia belum sempat berbicara dengan pelatih kepala, Carlo Ancelotti. Meskipun demikian, Joselu yakin dia dapat memenuhi harapan Ancelotti di lapangan.

“Dalam waktu dekat, saya akan berbicara dengan pelatih kepala dan berusaha memahami keinginannya. Saya selalu siap memberikan yang terbaik,” tegas Joselu seperti yang dikutip dari laman Diario AS.

Selain itu, Joselu menegaskan bahwa kedatangannya ke Real Madrid bukan untuk menggantikan posisi Karim Benzema. Dia menjelaskan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan klub tidak dipengaruhi oleh kepergian Benzema.

“Tidak ada pembicaraan tentang pemain lain ketika klub menghubungi saya. Para petinggi klub menghormati setiap keputusan yang diambil oleh pemain,” jelas Joselu.

“Klub selalu menunjukkan komitmennya untuk memenuhi keinginan setiap pemain. Mereka juga menyadari situasi kompleks di klub saya sebelumnya,” tambahnya.

Baca juga: Trevoh Chalobah Membuka Peluang untuk Merapat ke Serie A: “Italia adalah Negara yang Menyenangkan Bagi Saya”

Joselu menjadi pemain ketiga yang didatangkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023. Ia bergabung setelah Jude Bellingham dan Brahim Diaz yang telah bergabung sebelumnya. (*Ibs)