News, Sport  

Pemain Bintang Manchester City Tolak Tawaran Menggiurkan! Keputusan Mengejutkan Kalvin Phillips untuk Tetap Bertahan di Klub Meski Minim Menit Bermain

Avatar
Google News
Pemain Bintang Manchester City Tolak Tawaran Menggiurkan! Keputusan Mengejutkan Kalvin Phillips untuk Tetap Bertahan di Klub Meski Minim Menit Bermain
Pemain Bintang Manchester City Tolak Tawaran Menggiurkan! Keputusan Mengejutkan Kalvin Phillips untuk Tetap Bertahan di Klub Meski Minim Menit Bermain - pewarta nusantara - (Foto: Irish Mirror)

Pewarta Nusantara, SurabayaKalvin Phillips, gelandang Manchester City, telah mengumumkan keputusannya untuk tetap bertahan di klub ini pada musim panas ini.

Meskipun Phillips mengalami cedera dan kesulitan dalam musim pertamanya di City, dia berharap dapat memperoleh tempat di starting XI tim.

Selama paruh pertama musim, Phillips mengalami cedera yang membuatnya absen dalam sebagian besar pertandingan. Setelah pulih, dia menghadapi masalah kelebihan berat badan di pertengahan musim.

Namun, di paruh musim kedua, Phillips berhasil pulih sepenuhnya dan meskipun jarang dimainkan oleh Pep Guardiola, dia tidak memiliki niat untuk meninggalkan City.

“Saya datang ke Manchester City untuk memenangkan trofi dan kami berhasil meraihnya, tetapi saya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain sebagaimana yang saya harapkan,” ungkap Phillips seperti yang dilaporkan oleh Mirror.

“Niat saya adalah untuk tetap bertahan di sini. Kami baru saja meraih Treble, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk pergi kecuali jika saya tidak mendapatkan kesempatan bermain. Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika saya tidak bermain selama 12 bulan. Tetapi pada saat ini, saya ingin tetap bertahan.”

Phillips memberi contoh dua pemain City lainnya, Jack Grealish dan Nathan Ake, yang juga mengalami kesulitan di musim pertama mereka, tetapi sekarang menjadi pemain andalan tim.

“Seperti yang kita lihat dengan banyak pemain di City, butuh waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan tim ini,” katanya.

“Saya berharap dapat menikmati masa liburan saya dan kemudian bekerja keras saat kembali. Saya juga mendapat dukungan luar biasa dari City dalam pemulihan cedera saya. Tentu saja, saya akan berbicara dengan Pep. Saya tahu seberapa sulitnya memahami cara Pep ingin bermain dan seberapa cepat Anda harus beradaptasi dengan sistemnya. Saya hampir mencapainya. Tentu saja, akan ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan pada pra-musim, dan saya berharap semuanya berjalan baik.”

Baca juga: Conor Gallagher Menegaskan Loyalitasnya kepada Chelsea: “Saya Cinta Chelsea dan Antusias Bekerja dengan Pochettino”

“Saya juga telah berbicara dengan beberapa pemain lainnya, seperti Nathan Ake dan Jack. Mereka semua mengatakan hal yang sama, bahwa 12 bulan pertama di City merupakan tantangan terberat dalam karier mereka, tetapi setelah itu… tidak menjadi lebih mudah, tetapi lebih terasa nyaman.”

“Untuk saat ini, saya hanya ingin menikmati liburan bersama keluarga, pacar, dan teman-teman saya, dan kemudian kembali dengan semangat baru untuk berjuang lagi.” (*Ibs)