News, Sport  

Ousmane Dembele Bahagia, Barcelona Berusaha Perpanjang Kontrak Hingga 2027

Avatar
Google News
Ousmane Dembele Bahagia, Barcelona Berusaha Perpanjang Kontrak Hingga 2027
Ousmane Dembele Bahagia, Barcelona Berusaha Perpanjang Kontrak Hingga 2027 - pewarta nusantara - (Foto: Barca Blaugranes)

Pewarta Nusantara, YogyakartaOusmane Dembele, pemain Barcelona, mengungkapkan bahwa saat ini klub sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

Meskipun kontraknya akan berakhir pada musim depan, Dembele merasa bahagia bersama klub dan siap untuk menjajaki kemungkinan perpanjangan hingga tahun 2027.

Dalam pernyataannya, Dembele menyatakan bahwa negosiasi kontrak berjalan dengan baik. Barcelona berminat memperbarui kontraknya hingga 2027, dan agennya akan berbicara dengan pihak klub mengenai hal tersebut. Dembele juga menegaskan rasa kenyamanannya di tim dan di Barcelona secara keseluruhan.

Ia menggambarkan hubungan di dalam tim sebagai sebuah keluarga dan menyukai suasana yang tenang di Barcelona. Menurutnya, tim ini memberikan dukungan dan ia merasa sangat baik berada bersama rekan-rekan setimnya.

Tentunya, jika Dembele memilih untuk bertahan, ia harus bersiap untuk persaingan di tim. Salah satu rivalnya adalah Raphinha, pemain Barcelona yang bermain di posisi yang sama dengan Dembele.

Meskipun begitu, Dembele melihat persaingan sebagai hal yang positif dan menyatakan bahwa kompetisi di dalam tim selalu baik. Ia mengakui kehebatan Raphinha dan menyebut persaingan dengan pemain lain di tim, baik di lini depan maupun lini tengah, akan mendorong perkembangan tim secara keseluruhan.

Demikianlah pernyataan dari Ousmane Dembele mengenai upaya Barcelona untuk memperpanjang kontraknya. Ia menyatakan kebahagiaannya berada di Barcelona dan siap untuk terus berkontribusi dalam persaingan yang sehat di dalam tim.

Baca juga: Arsenal Dihujat, Legenda Klub Ini Minta Mereka Abaikan Kai Havertz dan Pilih Ivan Toney!

Semoga kedepannya dapat tercapai kesepakatan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. (*Ibs)