News, Sport  

Oscar Berharap Kembali ke Chelsea dan Mendukung Kemungkinan Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru

Avatar
Google News
Oscar Berharap Kembali ke Chelsea dan Mendukung Kemungkinan Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru
Oscar Berharap Kembali ke Chelsea dan Mendukung Kemungkinan Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru - Pewarta Nusantara - (Foto: marca)

Pewarta NusantaraOscar dos Santos, pemain Shanghai Port, mengungkapkan impian untuk kembali memperkuat Chelsea di masa depan.

Pemain yang pernah memperkuat Chelsea dari tahun 2012 hingga 2017 ini berhasil meraih prestasi gemilang dengan klub tersebut, termasuk dua gelar juara Premier League, satu Piala Liga, dan satu Liga Europa.

Meski telah membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Shanghai Port pada musim dingin 2017, Oscar tak merasa menyesal dan tetap memiliki impian untuk bermain kembali bersama Chelsea.

Oscar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Chelsea atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan selama dia berada di klub tersebut.

Menurutnya, Chelsea bukan hanya membantu dirinya secara pribadi, tetapi juga keluarganya. Oscar merasa sangat menikmati bermain bersama Chelsea dan memiliki kenangan indah di klub tersebut.

Kembali ke Chelsea merupakan sebuah mimpi baginya, karena klub tersebut memiliki tempat khusus di hatinya. Namun, dia juga mengakui bahwa Shanghai Port juga memberikan kenangan yang tak terlupakan baginya.

Saat ini, Oscar berkomitmen untuk tetap fokus bersama Shanghai Port dan berusaha memenangkan gelar bersama timnya.

Namun, jika ada kesempatan untuk kembali ke Eropa atau bergabung dengan Chelsea, Oscar siap membahasnya dan mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan hasrat dan impian yang masih membakar dalam dirinya.

Chelsea saat ini sedang mengalami musim yang buruk di Premier League dengan menempati posisi ke-12 yang tidak biasa.

Oscar memberikan pandangannya tentang performa Chelsea dan juga mengomentari kemungkinan pelatih selanjutnya, yaitu Mauricio Pochettino.

Oscar mengungkapkan keheranannya melihat Chelsea berada di posisi yang tidak biasa tersebut.

Menurutnya, Chelsea seharusnya berada di lima besar atau empat besar, bahkan berjuang untuk meraih gelar.

Kondisi ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik di klub.

Ketika ditanya tentang Mauricio Pochettino sebagai calon pelatih Chelsea, Oscar memberikan pujian. Ia memiliki pengalaman bermain melawan Pochettino ketika Pochettino masih melatih Tottenham.

Oscar menganggap Pochettino sebagai pelatih yang bagus dan bekerja keras untuk timnya. Pochettino dikenal memiliki kemampuan membangun tim yang solid dan bermain sebagai sebuah kesatuan.

Ia percaya bahwa kehadiran Pochettino dapat memberikan dampak positif bagi Chelsea di musim depan.

Oscar juga berpendapat bahwa para pemain Chelsea perlu menunjukkan komitmen mereka kepada pelatih dan membuktikan kepada Pochettino, terutama saat sesi pra-musim, bahwa mereka ingin bertahan di Chelsea dan siap untuk berjuang keras demi klub.

Dengan demikian, penjelasan tentang impian Oscar untuk kembali memperkuat Chelsea telah kami ulas. Semoga penjelasan tentang impian Oscar untuk kembali memperkuat Chelsea ini bermanfaat.