Operasi CTD Berhasil Mencegah Serangan Teror di Pakistan: 9 Teroris Ditangkap

Avatar
Google News
Operasi CTD Berhasil Mencegah Serangan Teror di Pakistan: 9 Teroris Ditangkap
Operasi CTD Berhasil Mencegah Serangan Teror di Pakistan: 9 Teroris Ditangkap - pewarta nusantara - (Foto: Aaj English TV)

Pewarta Nusantara, Internasional – Operasi CTD Berhasil Mencegah Ancaman Teror dan Mengungkap Jaringan Teroris di Pakistan.

Departemen Penanggulangan Terorisme (CTD) di provinsi Punjab timur Pakistan telah melakukan operasi yang sukses dalam mencegah ancaman teror besar pada malam Idul Adha.

Dalam serangkaian operasi pencarian dan penyisiran yang berbasis intelijen, sembilan teroris, termasuk seorang wanita, berhasil ditangkap di tiga distrik di provinsi tersebut.

Pejabat CTD mengungkapkan bahwa penangkapan dilakukan di distrik Multan, Bahawalpur, dan Dera Ghazi Khan.

Mereka menambahkan bahwa para teroris yang ditangkap merupakan anggota kelompok terlarang yang merencanakan serangan terhadap instalasi penting dan tempat-tempat keagamaan pada malam Idul Adha.

Selain penangkapan teroris, operasi CTD juga menghasilkan penggerebekan sejumlah senjata, bahan peledak, dan bahan yang digunakan dalam pembuatan rompi bunuh diri.

Langkah tegas ini oleh CTD sangat penting dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat dari ancaman teror yang serius.

Baca Juga; Insiden Pembakaran Alquran di Masjid Stockholm pada Hari Raya Idul Adha Membuat Kontroversi

Tindakan preventif yang dilakukan oleh CTD sangat penting dalam mengatasi ancaman terorisme di Pakistan. Dalam menghadapi ancaman yang terus berkembang, upaya berkelanjutan dan kerja sama antara lembaga penegak hukum dan intelijen menjadi kunci dalam menjaga keamanan negara dan melindungi warga dari bahaya yang mungkin timbul. (*Ibs)