News, Sport  

Olok-olok Zlatan Ibrahimovic oleh Bastian Schweinsteiger: Pujian Terbalut dengan Tertawaan

Avatar
Google News
Olok-olok Zlatan Ibrahimovic oleh Bastian Schweinsteiger: Pujian Terbalut dengan Tertawaan
Olok-olok Zlatan Ibrahimovic oleh Bastian Schweinsteiger: Pujian Terbalut dengan Tertawaan - pewarta nusantara - (Foto: Eurosport)

Pewarta NusantaraZlatan Ibrahimovic menjadi sasaran olok-olok Bastian Schweinsteiger. Seperti banyak orang lainnya, Schweinsteiger juga memberikan pujian dan kekagumannya terhadap Ibrahimovic.

Wajar saja, mengingat prestasi cemerlang yang dimiliki oleh pemain asal Swedia tersebut. Namun, dalam pujian tersebut, dia juga tidak bisa menahan diri untuk menyisipkan ejekan kecil.

Keputusan Zlatan Ibrahimovic untuk pensiun mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak, termasuk mantan gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger. Keduanya terakhir kali bertemu ketika bermain di MLS.

“Andai saja Anda pernah bermain untuk Bayern Munich, tentu Anda sudah memenangkan Liga Champions setidaknya sekali,” ungkap Schweinsteiger, seperti yang dikutip dari akun Instagram-nya.

Trofi Liga Champions memang merupakan satu-satunya gelar yang tidak pernah didapatkan oleh Ibrahimovic sepanjang karirnya yang gemilang. Ironisnya, dalam beberapa kesempatan, klub yang ditinggalkannya justru keluar sebagai juara di kompetisi ini.

Meski diolok-olok, Bastian Schweinsteiger tetap memberikan penghargaan yang sangat tinggi kepada Zlatan Ibrahimovic. Dia bahkan dengan yakin menyebutkan bahwa Ibrahimovic termasuk dalam daftar pemain terbaik yang pernah dia hadapi.

“Visi Anda di atas lapangan sungguh luar biasa dan Anda berada di tiga besar pemain terbaik yang pernah saya lawan. Gaya bermain Anda tidak hanya unik, tetapi juga berhasil. Hal ini terbukti dari banyaknya gelar yang telah Anda raih,” ujar Schweinsteiger.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Mengucapkan Selamat Tinggal untuk Kedua Kalinya: Ke Mana Akan Berlabuh Musim Depan?

Selain itu, mantan kapten timnas Jerman juga mengungkapkan keunikan lain dari Ibrahimovic. “Yang juga sangat penting adalah kemampuan Anda untuk menghibur orang lain. Anda akan sangat dirindukan di lapangan,” kata Schweinsteiger.

Setelah melewati musim yang penuh dengan cedera bersama AC Milan, Ibrahimovic akhirnya mengumumkan pensiunnya setelah pertandingan terakhir Serie A musim 2022-2023.

Selama karirnya, ia berhasil memenangkan gelar-gelar seperti Eredivisie, Serie A, LaLiga, dan Ligue 1. (*Ibs)