Nikita Mirzani dan Antonio Dedola: Konflik Nama dan Komunikasi dalam Hubungan Keluarga yang Rumit

Google News
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola: Konflik Nama dan Komunikasi dalam Hubungan Keluarga yang Rumit
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola: Konflik Nama dan Komunikasi dalam Hubungan Keluarga yang Rumit

Pewarta Nusantara, EntertainmentLaura Berenguel Dedola, sebelumnya dikenal sebagai Lolly, telah mengganti nama belakangnya setelah perubahan status ayah kandungnya.

Antonio Dedola, ayah sambung Lolly, merespons surat resmi dari Nikita Mirzani, ibu kandung Lolly, yang dikirim melalui pengacara ke Jerman.

Surat tersebut menuduh bahwa Dedola memaksa Lolly mengganti nama belakang dan menghentikan putri Nikita itu sekolah.

Dedola membantah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa perubahan nama Lolly adalah keputusannya sendiri tanpa campur tangan darinya.

Dia juga mengungkapkan keheranannya atas larangan Lolly untuk memanggilnya “ayah”. Menurut Dedola, keputusan tersebut sepenuhnya tergantung pada Lolly, bukan dirinya yang memaksa putri sambungnya itu.

Dalam hal larangan Lolly untuk sekolah, Dedola menolak tuduhan tersebut. Dia menjelaskan bahwa dialah yang membawa Lolly ke London untuk bersekolah karena pada saat itu Nikita tidak bisa mendapatkan visa ke Inggris.

Dedola menyatakan bahwa satu-satunya orang yang menghentikan Lolly dari sekolah adalah ibunya sendiri. Dia juga menekankan bahwa Lolly sangat berhak untuk melanjutkan pendidikannya karena telah bekerja keras, dan ibunya pun mengetahuinya.

Sebagai pemilik hak wali Lolly, Nikita Mirzani, menurut Dedola, telah memutuskan akses komunikasi dengan putrinya sendiri.

Dedola heran dengan tindakan tersebut, mengingat secara hukum Nikita masih menjadi wali sah bagi Lolly, yang masih di bawah umur.

Dia menunjukkan bahwa Nikita seharusnya memenuhi kewajibannya sebagai wali dan mempertahankan komunikasi dengan putrinya, meskipun keduanya memiliki perbedaan pendapat.

Meskipun terjadi perselisihan antara Dedola dan Nikita, situasi ini menunjukkan kompleksitas dan perbedaan pandangan dalam konteks hubungan keluarga yang rumit. (*Ibs)

Baca Juga: Perubahan Nama Lolly dan Respons Antonio Dedola Terhadap Surat Nikita Mirzani