News, Sport  

Neymar Diharapkan Bergabung dengan Arsenal atau Manchester United untuk Membalas Dendam dan Kembali Bersinar

Avatar
Google News
Neymar Diharapkan Bergabung dengan Arsenal atau Manchester United untuk Membalas Dendam dan Kembali Bersinar
Neymar Diharapkan Bergabung dengan Arsenal atau Manchester United untuk Membalas Dendam dan Kembali Bersinar - pewarta nusantara - (Foto: Daily Sabah)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Neymar Diharapkan Berlabuh di Arsenal atau Manchester United untuk Membalas Dendam dan Mengembalikan Performa Terbaik.

Paris Saint-Germain (PSG) telah mengumumkan bahwa Neymar akan meninggalkan klub. Banyak spekulasi mengenai klub mana yang akan menjadi tujuan bagi bomber asal Brasil tersebut.

Emmanuel Petit, legenda Arsenal, berharap Neymar akan bergabung dengan Arsenal. Ia percaya bahwa klub tersebut akan cocok untuk sang bintang, dan kepindahan ini juga bisa menjadi kesempatan baginya untuk membalas dendam terhadap PSG yang telah membuatnya merasa tidak nyaman selama setahun terakhir.

“Saya pikir Neymar akan cocok dengan klub besar mana pun. Jika dia ke Arsenal, saya akan menyukainya dan saya pikir dia juga akan senang,” ujar Emmanuel Petit kepada Genting Casino.

“Dia juga akan membalas dendam terhadap segala hal yang telah dia alami di PSG dan air mata yang dia tumpahkan di Piala Dunia.”

Petit meyakini bahwa Neymar akan merasa senang karena dia akan terus bermain, baik di sisi kiri maupun kanan, di Arsenal. Ia juga melihat Manchester United sebagai pilihan yang cocok untuk Neymar.

Meskipun belum ada negosiasi langsung, Petit meyakini bahwa Neymar akan mendapatkan peran yang penting di tim tersebut.

“Jika dia ke Manchester United, itu juga sangat bagus. Mereka memiliki Rashford dan Sancho yang bisa menjadi sayap, dan itu akan memudahkan dia beradaptasi,” tambah Petit.

Masa depan Neymar masih menjadi sorotan dalam perbincangan sepakbola, dan penggemar menantikan keputusan akhir dari sang pemain.

Baca juga: Silvio Berlusconi, Presiden Klub Tersukses Italia, Meninggal Dunia: Mengenang Legenda Sepak Bola

Apakah ia akan berlabuh di Arsenal, Manchester United, atau klub lainnya, yang pasti adalah Neymar ingin membuktikan kembali kualitasnya dan memperoleh keberhasilan yang diinginkannya setelah beberapa musim yang penuh dengan tantangan. (*Ibs)