News, Sport  

Napoli Putuskan Tidak Melepas Victor Osimhen dan Kim Min-jae: Membangun Era Baru dan Menargetkan Kesuksesan Eropa

Avatar
Google News
Napoli Putuskan Tidak Melepas Victor Osimhen dan Kim Min-jae: Membangun Era Baru dan Menargetkan Kesuksesan Eropa
Napoli Putuskan Tidak Melepas Victor Osimhen dan Kim Min-jae: Membangun Era Baru dan Menargetkan Kesuksesan Eropa - pewarta nusantara - (Foto: LiveScore)

Pewarta Nusantara, Jakarta – Pernyataan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa Victor Osimhen dan Kim Min-jae tidak akan dijual tahun ini.

Meskipun Osimhen dan Kim telah menjadi sorotan dalam spekulasi transfer mereka, De Laurentiis menyatakan bahwa Napoli tidak berniat melepas pemain kunci mereka di bursa transfer musim panas 2023.

De Laurentiis bahkan berharap untuk memperkuat skuat dengan menambah pemain-pemain baru guna meningkatkan kedalaman tim.

Menurut De Laurentiis, Napoli telah memulai era baru dan ia berharap era tersebut berlangsung dalam beberapa tahun ke depan. Ia mengungkapkan bahwa Napoli ingin meningkatkan kekuatan tim agar dapat bersaing di kompetisi Eropa.

Pernyataan ini menunjukkan tekad Napoli untuk mempertahankan Osimhen dan Kim serta memperkuat skuat mereka dengan tambahan pemain baru.

Meskipun Napoli berhasil menjadi juara Italia pada musim 2022-23, De Laurentiis tetap merasa bahwa timnya belum tampil secara sempurna.

Ia menyoroti kekalahan telak 4-0 dari AC Milan pada bulan April sebagai momen terburuknya dalam 18 tahun terakhir. De Laurentiis merasa tidak puas dengan hasil tersebut dan menegaskan bahwa kekalahan semacam itu tidak dapat diterima.

Ia menyatakan, “Saya merasa sangat asing dengan tim yang kalah dari Milan, hasil itu benar-benar tidak bisa diterima. Saya benci sekali ketika orang memaklumi kekalahan seperti itu. Di mata saya, kami tidak seharusnya kalah telak.”

De Laurentiis menyayangkan kekalahan tersebut dan menganggapnya sebagai momen terburuknya bersama Napoli selama 18 tahun.

Ia mengakui bahwa ada spekulasi mengenai strategi sengaja mengalah di Serie A untuk mengacaukan lawan di Liga Champions, namun ia tetap yakin bahwa Napoli seharusnya tidak kalah dengan skor 4-0.

Pernyataan De Laurentiis mencerminkan ketegasannya dalam mempertahankan pemain-pemain kunci Napoli dan ambisinya untuk memperkuat tim.

Ia berharap Napoli dapat terus bersaing di tingkat tertinggi, baik dalam kompetisi domestik maupun di panggung Eropa. (*Ibs)