News, Sport  

Napoli Menggoda, Fiorentina Teguh Memegang Italiano: Era Baru Fiorentina Dalam Ancaman!

Avatar
Google News
Napoli Menggoda, Fiorentina Teguh Memegang Italiano Era Baru Fiorentina Dalam Ancaman!
Napoli Menggoda, Fiorentina Teguh Memegang Italiano Era Baru Fiorentina Dalam Ancaman! - pewarta nusantara - (foto: FUL magazine)

Pewarta NusantaraVincenzo Italiano, pelatih Fiorentina, mengalami kegusaran setelah dikaitkan dengan klub Napoli. Kabar ini telah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir, terutama setelah pelatih Luciano Spalletti memutuskan untuk mengambil istirahat dari dunia sepak bola.

Italiano, yang terus membuktikan kualitasnya bersama Fiorentina, telah menarik minat klub lain, termasuk Napoli.

Sebagai respons terhadap spekulasi ini, I Partenopei segera mencari pengganti untuk posisi pelatih. Vincenzo Italiano menjadi salah satu nama yang berada di urutan teratas daftar mereka.

Namun, situasi ini jelas mengganggu Fiorentina, yang tidak ingin kehilangan pelatih yang sedang mereka bangun.

Joe Barone, direktur klub Fiorentina, dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa Italiano masih terikat kontrak dengan klub dan kontrak tersebut harus dihormati.

“Italiano memiliki kontrak di sini. Saya ingin menegaskan kembali bahwa dia adalah milik kami dan itu harus dihormati,” kata Joe Barone kepada DAZN.

Ia juga menambahkan, “Setiap kali kami berada di puncak permainan, selalu muncul cerita lain yang mencoba menggoyahkan posisi kami.”

Meskipun ada spekulasi mengenai masa depan Italiano, Fiorentina sedang membangun era baru. Klub asal Firenze ini tidak hanya fokus pada pembenahan skuat tim, tetapi juga melakukan investasi jangka panjang dengan membangun fasilitas latihan dan stadion baru.

Baca juga: Fiorentina Gagal Raih Gelar Coppa Italia Setelah Tertinggal dari Inter Milan

Mereka berharap untuk membangun proyek Viola Park dan akademi muda yang berkembang di bawah arahan Italiano. “Kami memiliki masa depan yang cerah bersama Italiano.

Kami berkolaborasi untuk membangun proyek Viola Park dan memberikan dukungan yang diperlukan agar akademi muda terus berkembang,” tutup Joe Barone. (*Ibs)