Nafa Urbach Bantah Postingannya Menyindir Dewi Perssik dan Klarifikasi Terkait Interaksi dengan Ketua RT

Google News
Nafa Urbach Bantah Postingannya Menyindir Dewi Perssik dan Klarifikasi Terkait Interaksi dengan Ketua RT
Nafa Urbach Bantah Postingannya Menyindir Dewi Perssik dan Klarifikasi Terkait Interaksi dengan Ketua RT - pewarta nusantara - (Foto: Fimela)

Pewarta Nusantara, Entertainment – Pesinetron Nafa Urbach membantah bahwa postingannya merupakan sindiran terhadap pedangdut Dewi Perssik.

Klarifikasi ini dilakukannya karena netizen menduga bahwa postingannya tiba-tiba membahas Ketua RT ketika Dewi Perssik tengah berseteru dengan RT di tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus.

Nafa menjelaskan bahwa postingannya mengenai para Ketua RT mendapatkan perhatian netizen karena kebetulan ia sedang melakukan kegiatan blusukan dan bertemu dengan banyak Ketua RT.

Dia menegaskan bahwa postingannya tidak ada hubungannya dengan Dewi Perssik dan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik.

Nafa menegaskan bahwa niatnya hanya menyampaikan harapan agar semua Ketua RT dapat mengayomi warganya.

Dia juga menyebutkan bahwa di desanya, interaksi dengan Ketua RT selalu berjalan baik dan membahas program-program yang ada.

Namun, dia tidak mengetahui kondisi di kota karena di kota mungkin tidak banyak program semacam itu.

Nafa memohon agar postingannya tidak diperpanjang lagi untuk menghindari kesalahpahaman. Dia berharap agar situasi dapat tenang dan tidak ada perdebatan yang berlarut-larut. (*Ibs)

Baca Juga: Inovasi Komunikasi Publik: Kemenkoinfo Siapkan Panduan Daring Spesial untuk Pemilu 2024