Muncul Setelah Dituding Menyembunyikan Keluarga, Renaga Tahier Mengakui dan Minta Maaf: Saya Mengecewakan Kalian

Avatar
Google News
Muncul Setelah Dituding Menyembunyikan Keluarga, Renaga Tahier Mengakui dan Minta Maaf: Saya Mengecewakan Kalian
Muncul Setelah Dituding Menyembunyikan Keluarga, Renaga Tahier Mengakui dan Minta Maaf: Saya Mengecewakan Kalian - pewarta nusantara - (Foto: Disway)

Pewarta Nusantara, EntertainmentRenaga Tahier, seorang artis muda, akhirnya memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dialamatkan padanya terkait pengakuan tentang memiliki istri dan anak yang selama ini tidak diakuinya.

Dalam penampilannya di kanal YouTube Seleb on Cam, Renaga mengakui semua kesalahannya dan menuturkan bahwa ego yang tinggi membuatnya enggan mengakui keberadaan keluarganya.

Namun, ia menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang telah kecewa dengan tindakannya. Renaga mengungkapkan bahwa permasalahan ini terjadi karena kesalahpahaman antara dirinya dan sang istri, yang bahkan sempat berujung pada pertengkaran dan merusak hubungan mereka sebagai pasangan suami istri.

Meskipun Renaga tidak membantah tudingan tidak menafkahi istri dan anaknya, ia menegaskan bahwa ia telah melakukan beberapa transfer untuk memperbaiki situasi tersebut.

Renaga berjanji untuk mengubah sifat buruknya dan berusaha memperbaiki hubungan dengan istri dan anaknya demi masa depan yang lebih baik.

Meskipun saat ini mereka tidak tinggal satu rumah, Renaga berharap agar di masa depan mereka dapat hidup bersama lagi. Ia ingin meminta maaf secara pribadi kepada istrinya dan bertekad untuk memperbaiki hubungan mereka dengan kesabaran dan perlahan.

Renaga berharap dapat membangun kembali kepercayaan dan memperbaiki situasi demi kebaikan putrinya, Keisya. Penampilan dan permintaan maaf Renaga Tahier ini menjadi langkah awal dalam upaya perbaikan dan rekonsiliasi dengan keluarganya.

Baca juga: ‘Like Crazy’ Mencetak Sejarah: Jimin BTS Meraih Dua Lagu All Kill di iTunes dan Berbagai Prestasi Lainnya

Ia berjanji untuk belajar dari kesalahannya dan menghadapi masa depan dengan sikap yang lebih baik, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis bagi keluarganya. (*Ibs)