News, Sport  

Muncul Minat Klub Papan Atas, Declan Rice Tetap Setia dengan West Ham United

Avatar
Google News
Muncul Minat Klub Papan Atas, Declan Rice Tetap Setia dengan West Ham United
Muncul Minat Klub Papan Atas, Declan Rice Tetap Setia dengan West Ham United - pewarta nusantara - (Foto: LANCE)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Kapten West Ham, Declan Rice, mengungkapkan bahwa ada beberapa klub yang menunjukkan minat untuk merekrutnya dalam Bursa Transfer musim panas mendatang.

Arsenal dan Bayern Munich disebut-sebut sebagai dua klub yang tertarik dengan pemain timnas Inggris tersebut. Meskipun demikian, Rice menegaskan bahwa ia masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan West Ham dan saat ini fokus pada klubnya.

Setelah memimpin West Ham meraih gelar Europa Conference League dengan mengalahkan Fiorentina 2-1, Rice berbicara tentang masa depannya.

Dalam wawancara dengan BT Sport, Rice mengungkapkan bahwa ada banyak spekulasi mengenai dirinya, namun ia masih memiliki komitmen terhadap West Ham.

“Saya suka klub ini, saya suka bermain untuk klub ini. Belum ada apa-apa. Fokus saya bermain untuk West Ham, menikmati malam ini, dan melihat apa yang terjadi. Saya kapten klub ini dan sangat menyukainya,” ungkap Rice.

Menanggapi kemenangan penting tersebut, Rice merasa sangat berarti bagi dirinya dan klub. Gelar ini menjadi prestasi Eropa pertama West Ham sejak Piala Winners pada tahun 1965, dan juga trofi pertama mereka sejak Piala FA di tahun 1980.

“Ini benar-benar berarti segalanya. Para pemain telah melakukannya dan kami memiliki keyakinan yang nyata. Saya juga bahagia untuk diri saya sendiri seperti saya untuk mereka,” ujar Rice.

Baca juga: West Ham Raih Kemenangan Epik di Final Conference League dengan Gol Dramatis Jarrod Bowen

Rice juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya sepanjang perjalanan. Ia merasa terhubung dengan mereka dan merasakan bagaimana rasanya menjadi bagian dari keluarga West Ham.

“Sekarang saya benar-benar mengalami bagaimana rasanya menjadi pemain West Ham. Saya sangat, sangat bahagia. Saya telah bermain sepenuh hati untuk klub ini selama enam tahun. Kami tidak menjalaninya dengan mudah. Kami telah berjuang melawan degradasi beberapa kali, tetapi ini sangat berarti,” tutur Rice.

Dengan minat dari klub lain yang mencoba merekrutnya, masa depan Declan Rice masih menjadi sorotan. Namun, ia tetap menjaga fokusnya pada West Ham United yang telah memberikannya kesempatan untuk berkembang dan meraih sukses. (*Ibs)