Momen Artis Tanah Air Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga, Ada Yang Ke Luar Negeri

Avatar
Google News
Momen Artis Tanah Air Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga, Ada Yang Ke Luar Negeri
Momen Artis Tanah Air Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga, Ada Yang Ke Luar Negeri - pewarta nusantara - (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pewarta Nusantara, EntertainmentIdul Adha, salah satu momen penting bagi umat Muslim, juga menjadi momen berharga bagi kalangan Artis Indonesia.

Mereka pun merayakan hari raya kurban ini dengan berkumpul bersama keluarga dan saling berbagi. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih untuk merayakan Idul Adha di kediaman mereka, tepatnya di lapangan tenis pribadi.

Mereka bahkan mengundang Ustad Muhammad Subki sebagai imam salat Idul Adha yang dihadiri oleh keluarga dan karyawan RANS Entertainment.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga kompak merayakan Idul Adha dengan mengenakan pakaian serba putih. Mereka bersama putri mereka, Ameena, merayakan bersama Gen Halilintar.

Momen kebersamaan mereka bersama sang putri pun dibagikan melalui media sosial, dengan berpose di dekat hewan kurban.

Baca Juga: Insiden Pembakaran Alquran di Masjid Stockholm pada Hari Raya Idul Adha Membuat Kontroversi

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga tak ketinggalan dalam merayakan Idul Adha. Keduanya tampil kompak dengan mengenakan seragam coklat mustard.

Mereka berfoto bersama kedua anak mereka, sementara Alyssa tampak mempesona dengan hijab dusty pink yang menonjolkan kefemininannya.

Bagi Nycta Gina, tahun ini menjadi momen istimewa karena ia merayakan Idul Adha di Singapura bersama keluarganya untuk pertama kalinya.

Meskipun terjadi karena ketidaksengajaan, Gina mengungkapkan rasa bahagianya dan menikmati momen tersebut.

Bunga Citra Lestari juga merayakan Idul Adha dengan kebersamaan bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Keduanya mengenakan pakaian dengan nuansa biru dan putih, menciptakan kesan harmonis.

Enzy Storia dan suaminya, Molen Kasetra, menghadapi momen spesial saat merayakan Idul Adha bersama di Washington DC.

Enzy tinggal di Amerika Serikat mengikuti suaminya yang bekerja sebagai diplomat di sana, dan ini merupakan kali pertama mereka merayakan Idul Adha bersama.

Bagi Shireen Sungkar, momen Idul Adha tahun ini terasa berbeda karena dirayakan tanpa kehadiran suaminya, Teuku Wisnu, yang sedang naik haji. Namun, bersama buah hatinya, Shireen tetap tampil kompak dengan busana ber nuansa keabuan.

Krisdayanti memilih merayakan Idul Adha dengan istimewa. Ia menyiapkan tiga ekor sapi sebagai kurban yang didistribusikan di Kota Malang dan DKI Jakarta.

Dalam tampilan elegan dan mewah, Krisdayanti mengenakan outfit serba putih beraksen glossy bersama suaminya, Raul Lemos, dan putranya, Kellen Lemos.

Ayu Ting Ting juga merasa bersyukur karena dapat melaksanakan salat Idul Adha di masjid dekat kediamannya. Sebagai tradisi tahunan, Ayu Ting Ting menyembelih tiga sapi yang dikurbannya sendiri dan membagikannya kepada warga sekitar.

Syahrini dan suaminya, Reino Barack, memilih merayakan Idul Adha di Singapura. Dalam kaftan putih, mereka tampil mewah bersama adik Syahrini, Aisyahrani, dan Reino yang mengenakan kemeja koko panjang berwarna coklat.

Dalam momen yang beragam ini, artis-Artis Tanah Air menunjukkan kebersamaan dan kebahagiaan mereka dalam merayakan Idul Adha bersama keluarga.

Meskipun ada yang merayakan di dalam negeri dan ada juga yang berada di luar negeri, momen ini tetap menjadi momen berharga yang diisi dengan kebahagiaan dan saling berbagi.

Selain itu, momen Idul Adha juga memberikan kesempatan bagi artis-artis Tanah Air untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama.

Beberapa dari mereka, seperti Krisdayanti, Ayu Ting Ting, dan Nycta Gina, menyembelih hewan kurban dan membagikannya kepada warga sekitar. Tindakan ini menunjukkan semangat saling berbagi dan kepedulian sosial yang ada dalam masyarakat.

Tak hanya itu, momen Idul Adha juga memberikan kesempatan bagi artis-artis Tanah Air untuk mengekspresikan kebersamaan dan cinta keluarga.

Mereka mengunggah momen kebahagiaan bersama keluarga di media sosial, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengundang Ustad Muhammad Subki untuk menjadi imam salat Idul Adha di tengah keluarga dan karyawan RANS Entertainment.

Hal ini menunjukkan pentingnya nilai-nilai keluarga dalam perayaan ini. Tidak hanya di dalam negeri, beberapa artis juga memilih merayakan Idul Adha di luar negeri.

Seperti yang dilakukan oleh Nycta Gina yang merayakan Idul Adha di Singapura bersama keluarganya. Meskipun tak direncanakan, Nycta Gina tetap mampu menikmati momen tersebut dan tetap merasa bahagia.

Keputusan untuk merayakan Idul Adha di luar negeri juga menunjukkan kebebasan dan fleksibilitas yang dimiliki oleh para artis dalam menjalani kehidupan pribadi mereka.

Dengan berbagai cara dan lokasi yang berbeda, artis-artis Tanah Air merayakan Idul Adha dengan penuh sukacita, kebersamaan, dan kepedulian.

Baca Juga: Menghadapi Tantangan Hidup sebagai Single Mother, Denada Melangkah Maju dengan Keputusan Operasi Plastik

Momen ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat ikatan keluarga, tetapi juga untuk menunjukkan semangat saling berbagi dan kepedulian sosial yang penting dalam masyarakat.

Melalui momen ini, artis-artis Indonesia memberikan contoh positif dan inspirasi bagi masyarakat dalam menjalani perayaan Idul Adha dengan penuh makna dan kebahagiaan. (*Ibs)