News, Sport  

Mohamed Salah Kecewa Berat dengan Kegagalan Liverpool Lolos ke Liga Champions

Avatar
Google News
Mohamed Salah Kecewa Berat dengan Kegagalan Liverpool Lolos ke Liga Champions
Mohamed Salah Kecewa Berat dengan Kegagalan Liverpool Lolos ke Liga Champions (Foto: Bein Sport)

Pewarta Nusantara – Kemenangan Manchester United atas Chelsea dengan skor 4-1 pada Jumat dini hari tanggal 26 Mei 2023 telah mengakhiri harapan Liverpool untuk finis di empat besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Mohamed Salah, bintang Liverpool, merasa sangat kecewa dengan situasi ini dan meminta maaf kepada para penggemar klubnya.

Kekecewaan ini membuat Liverpool akan absen bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016-2017.

Salah mengungkapkan rasa kecewanya, “Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi tersebut adalah persyaratan minimum.

Saya minta maaf, tetapi masih terlalu dini untuk membuat postingan yang menginspirasi semangat atau optimisme. Kami telah mengecewakan Anda dan diri kami sendiri.”

Meskipun Liverpool mengalami musim yang buruk dengan finis di posisi kelima dalam Liga Premier dan tersingkir dari semua kompetisi piala, Mohamed Salah tetap tampil luar biasa.

Dia berhasil mencatatkan 30 gol dan 15 assist dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Performa impresif ini menunjukkan dedikasi dan kontribusi Salah yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sebagai tambahan, pada awal musim ini, Salah telah memperpanjang kontraknya dengan Liverpool hingga tahun 2025. Keputusannya untuk tetap bertahan menunjukkan komitmen dan kepercayaannya terhadap klub meskipun situasi yang menantang.