News, Sport  

Misteri Masa Depan Yannick Carrasco: Tetap Setia atau Terbang Bersama Barcelona?

Avatar
Google News
Misteri Masa Depan Yannick Carrasco: Tetap Setia atau Terbang Bersama Barcelona?
Misteri Masa Depan Yannick Carrasco: Tetap Setia atau Terbang Bersama Barcelona? - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, YogyakartaYannick Carrasco Belum Berencana Tinggalkan Atletico Madrid. Atletico Madrid sedang diramaikan dengan spekulasi mengenai masa depan Yannick Carrasco.

Namun, Carrasco sendiri akhirnya membuka suara dan mengklarifikasi situasi tersebut. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan bahwa saat ini ia masih memiliki rencana untuk menjalani latihan pramusim bersama Atletico Madrid.

Meskipun begitu, ia juga tidak menutup peluang untuk pindah ke tim lain jika ada tawaran yang menarik.

Dalam wawancara dengan Football Espana, Carrasco mengatakan, “Saat ini, saya masih berencana untuk menjalani latihan pramusim bersama Atletico. Saya sangat bahagia di klub ini. Tapi di dunia sepak bola, segalanya bisa terjadi. Jika ada tawaran yang masuk, pasti saya akan mendengarkan dan mempertimbangkannya.”

Salah satu faktor yang mempengaruhi masa depan Carrasco adalah kontraknya yang hanya tersisa satu tahun. Kontraknya dengan Atletico Madrid akan berakhir pada akhir musim 2023-2024.

Masalah kontrak ini menjadi salah satu alasan mengapa masa depan Carrasco belum bisa dipastikan.

Jika Carrasco memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid, kemungkinan besar ia akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Tentu saja, Atletico tidak ingin kehilangan pemain sekelas Carrasco tanpa mendapatkan kompensasi yang pantas.

Pada musim 2022-2023, Carrasco menjadi salah satu pemain terbaik Atletico Madrid. Ia tampil impresif dengan mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 35 penampilan di liga.

Kontribusinya yang maksimal hampir membawa Atletico finis di posisi kedua klasemen. Namun, kegagalan meraih poin maksimal di beberapa pertandingan terakhir membuat mereka harus puas finis di posisi ketiga.

Masa depan Carrasco masih menjadi tanda tanya di Atletico Madrid. Meskipun ia mengungkapkan kebahagiaannya di klub saat ini, namun ia tetap terbuka untuk tawaran yang menarik.

Baca juga: Terungkap! Misteri Performa Menurun Son Heung-min: Bermain Dengan Rasa Sakit Sepanjang Musim!

Dengan kontrak yang tinggal satu tahun, Atletico tentu ingin mempertahankan pemain berbakat ini dengan menawarkan perpanjangan kontrak yang memadai.

Semua pihak akan menanti perkembangan selanjutnya mengenai masa depan Carrasco dan apakah ia akan tetap menjadi bagian dari skuad Atletico Madrid atau memilih langkah baru dalam karirnya. (*Ibs)