News, Sport  

Mauricio Pochettino Resmi Menjadi Pelatih Chelsea: Harry Kane Beri Komentar Menohok!

Avatar
Google News
Mauricio Pochettino Resmi Menjadi Pelatih Chelsea Harry Kane Beri Komentar Menohok!
Mauricio Pochettino Resmi Menjadi Pelatih Chelsea Harry Kane Beri Komentar Menohok! - pewarta nusantara - (foto: Chat Sports)

Pewarta NusantaraMauricio Pochettino telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea untuk musim depan dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Sejak dipecat oleh Paris Saint-Germain musim panas lalu, Pochettino telah menganggur dan kini memiliki kesempatan baru dalam karirnya.

Tentu saja, perpindahan ini menarik perhatian mantan pemainnya, Harry Kane, yang memberikan komentarnya mengenai keputusan tersebut.

Harry Kane, penyerang Tottenham, mengharapkan kesuksesan bagi Mauricio Pochettino di Chelsea. Meskipun demikian, Kane tidak berharap Pochettino mencapai tingkat kesuksesan yang pernah ia raih bersama Tottenham.

Sebagaimana diketahui, Pochettino dikenal atas kiprahnya sebagai pelatih Tottenham pada tahun 2014 hingga 2019. Selama masa itu, dia secara konsisten membawa Spurs finis di empat besar dan mencapai final Liga Champions.

Kane menyampaikan harapannya agar Pochettino sukses bersama Chelsea, namun dengan sedikit pemanis, ia menambahkan bahwa dia berharap Pochettino tidak sebaik Tottenham.

Seiring dengan komentarnya, Kane juga mengakui bahwa Pochettino telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangannya sebagai pemain sepak bola.

Baca juga: Mauricio Pochettino Mengajukan Permintaan Kepada Chelsea: Romelu Lukaku Diharapkan Pulang ke Stamford Bridge!

Pochettino memainkan peran penting dalam transformasi Kane menjadi penyerang utama Tottenham sejak musim 2014-2015, ketika Pochettino pertama kali bergabung dengan klub tersebut.

Sejak saat itu, Kane secara konsisten mencetak lebih dari 20 gol setiap musimnya. Kane tidak ragu untuk memuji Pochettino sebagai pelatih yang luar biasa dan menyatakan penghargaannya terhadap bantuan yang diberikan olehnya dalam mencapai posisinya saat ini.

Dengan demikian, keputusan Mauricio Pochettino untuk bergabung dengan Chelsea sebagai pelatih baru telah menarik perhatian publik, termasuk komentar dari mantan pemainnya, Harry Kane.

Kane berharap yang terbaik bagi Pochettino dalam perjalanan barunya tersebut, namun dengan sedikit keinginan agar kesuksesannya tidak melampaui apa yang pernah dia raih bersama Tottenham.

Selain itu, Kane mengakui peran penting Pochettino dalam membantunya mencapai level saat ini sebagai salah satu penyerang terkemuka. (*Ibs)