News, Sport  

Mauricio Pochettino Mengajukan Permintaan Kepada Chelsea: Romelu Lukaku Diharapkan Pulang ke Stamford Bridge!

Avatar
Google News
Mauricio Pochettino Mengajukan Permintaan Kepada Chelsea Romelu Lukaku Diharapkan Pulang ke Stamford Bridge!
Mauricio Pochettino Mengajukan Permintaan Kepada Chelsea Romelu Lukaku Diharapkan Pulang ke Stamford Bridge! - pewarta nusantara - (foto: Tribuna.com)

Pewarta Nusantara – Pelatih Mauricio Pochettino mengusulkan agar Romelu Lukaku pulang ke Chelsea. Menurut ulasan kami di pernyataan ini memiliki dampak yang signifikan bagi Lukaku, baik yang saat ini berada di Chelsea maupun yang sedang dipinjamkan ke klub lain.

Saat ini, Lukaku sedang menjalani masa peminjaman di Inter Milan, dan dia menunjukkan keinginan untuk tetap bertahan di sana.

Dilaporkan bahwa dia bahkan bersedia mengurangi gajinya agar tetap bermain di San Siro. Namun, keputusan akhir tetap berada di tangan klub. Inter Milan masih bimbang mengenai masa depan sang striker timnas Belgia tersebut.

Di sisi lain, Chelsea kemungkinan akan mengubah pikirannya setelah permintaan Pochettino. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, sang pelatih baru Chelsea menginginkan Lukaku kembali ke klub musim depan. Ia melihat Lukaku sebagai penyerang utama yang dapat memberikan kontribusi besar bagi tim.

Dalam laporan yang sama, terungkap bahwa Mauricio Pochettino berencana untuk berbicara langsung dengan Lukaku. Tujuannya adalah untuk menjelaskan proyek baru yang dimiliki oleh klub Chelsea.

Pochettino juga ingin memberitahu Lukaku apa yang diharapkannya darinya dan peran apa yang akan diberikan kepadanya.

Berdasarkan jadwal yang ada, pertemuan antara Mauricio Pochettino dan Romelu Lukaku direncanakan akan dilakukan pada akhir bulan Juni mendatang.

Hal ini dikarenakan Lukaku masih terlibat dalam satu pertandingan Serie A dan juga final Liga Champions bersama Inter Milan.

Baca juga: Diogo Dalot Perpanjang Kontrak hingga 2028: Pembuktian Karir Impresif Bersama Manchester United

Meskipun belum ada kepastian mengenai apa yang akan terjadi dengan Lukaku musim depan, namun melihat keyakinan yang dimiliki oleh Pochettino, besar kemungkinan bahwa sang penyerang akan kembali ke Chelsea. (*Ibs)