News, Sport  

Mateo Kovacic Bicara Terbuka: Manchester City dan Kenangan Indah Bersama Chelsea

Avatar
Google News
Mateo Kovacic Bicara Terbuka: Manchester City dan Kenangan Indah Bersama Chelsea
Mateo Kovacic Bicara Terbuka: Manchester City dan Kenangan Indah Bersama Chelsea - pewarta nusantara - (Foto: Evening Standard)

Pewarta Nusantara, Jakarta – Mateo Kovacic Mengomentari Rumor Transfer ke Manchester City: Fokus pada Kontrak dengan Chelsea.

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, memberikan tanggapannya untuk pertama kalinya terkait rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Manchester City.

Kabar tersebut dilaporkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, yang menyebut bahwa Kovacic dan Man City telah mencapai kesepakatan personal.

Namun, Kovacic menegaskan bahwa saat ini tidak ada konfirmasi mengenai adanya negosiasi antara kedua klub. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa Manchester City adalah tim yang sangat kuat dan pantas berada di final Liga Champions.

Kovacic menyatakan, “Manchester City adalah tim top dan pantas berada di final Liga Champions. Itulah yang harus saya katakan. Musim panas panjang, kita lihat apa yang terjadi.”

Dalam wawancara tersebut, Kovacic juga menyampaikan apresiasinya terhadap Chelsea dan pengalamannya bersama klub tersebut.

Ia mengungkapkan rasa cintanya terhadap kota dan para fans Chelsea serta menyebut bahwa dirinya memiliki kenangan yang indah tentang klub tersebut.

Baca juga: Pep Guardiola Akui Pernah Mengincar Lautaro Martinez: Simak Kisah di Balik Keputusan Strategis ManCity!

Namun, dengan kontraknya yang tersisa satu tahun bersama Chelsea, Kovacic menekankan bahwa saat ini fokusnya adalah pada timnas Kroasia dan pertandingan Nations League.

Pernyataan Kovacic ini memberikan gambaran tentang posisinya yang masih belum pasti dalam bursa transfer. Walaupun ada rumor mengenai minat Manchester City, Kovacic tetap menunjukkan keterikatan dan apresiasi terhadap Chelsea.

Para penggemar Chelsea akan terus mengikuti perkembangan ini dengan antusias, sementara Kovacic sendiri tetap berfokus pada tugasnya dengan timnas dan menunggu keputusan akhir mengenai masa depannya dalam dunia sepak bola. (*Ibs)