News, Sport  

Mason Mount Bergabung dengan Manchester United dalam Kesepakatan Jangka Panjang: Menyatakan Ambisinya untuk Mencapai Kesuksesan dengan Setan Merah

Google News
Mason Mount Bergabung dengan Manchester United dalam Kesepakatan Jangka Panjang: Menyatakan Ambisinya untuk Mencapai Kesuksesan dengan Setan Merah
Mason Mount Bergabung dengan Manchester United dalam Kesepakatan Jangka Panjang: Menyatakan Ambisinya untuk Mencapai Kesuksesan dengan Setan Merah - pewarta nusantara - (Foto: Manchester Evening News)

Pewarta Nusantara, Sepak BolaManchester United secara resmi mengumumkan penandatanganan Mason Mount dari Chelsea, dengan kontrak yang berlangsung hingga Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Transfer ini menjadi pembelian pertama United musim panas ini. Biaya transfer dilaporkan sebesar 55 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds.

John Murtough, direktur klub Manchester United, menyambut kehadiran Mason Mount dengan penuh antusiasme.

Ia mengatakan bahwa Mount adalah seorang pesepakbola cerdas dengan kualitas teknis yang luar biasa, yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi skuat United.

Murtough mengungkapkan bahwa klub telah mengagumi bakat Mount dalam waktu yang lama, dan mereka sangat senang bahwa Mount memilih untuk melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Baca Juga: Inigo Martinez Bergabung dengan Barcelona: Penguatan Baru di Lini Belakang untuk Klub Blaugrana

Direktur klub juga menyoroti bahwa gaya permainan dan atribut Mount sangat cocok dengan skuat United, dan mereka yakin bahwa ia akan terus berkembang di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag dan stafnya.

Namun, bagi Mount, meninggalkan Chelsea bukanlah keputusan yang mudah. Mount telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di klub London tersebut, bergabung dengan Chelsea sejak usia 6 tahun.

Dia mengungkapkan rasa sulitnya untuk meninggalkan klub yang telah membentuk karirnya sejak kecil. Namun, pemain internasional Inggris tersebut melihat tantangan baru yang menarik di Manchester United.

Setelah berkompetisi melawan mereka, ia menyadari kekuatan dan potensi skuat United, dan ia tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya tim ini dalam meraih trofi-trofi besar.

Mount juga menunjukkan ambisinya yang tinggi dan tekadnya untuk memberikan segalanya dalam meraih kesuksesan bersama Setan Merah.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Akan Menjadi Pelatih Timnas Brasil Setelah Berakhirnya Kontrak dengan Real Madrid: Fernando Diniz Ditunjuk Sebagai Pelatih Interim

Dengan bergabungnya Mason Mount, Manchester United memiliki harapan besar bahwa dia akan memberikan kontribusi signifikan dalam usaha mereka untuk meraih gelar dan meraih kesuksesan di musim depan dan masa yang akan datang. (*Ibs)