News, Sport  

Marc Klok Membuka Era Baru sebagai Brand Ambassador Mills: Mengikuti Jejak Bintang Lain, Langkahnya Mengguncang Industri Sepak Bola!

Avatar
Google News
Marc Klok Membuka Era Baru sebagai Brand Ambassador Mills Mengikuti Jejak Bintang Lain, Langkahnya Mengguncang Industri Sepak Bola!
Marc Klok Membuka Era Baru sebagai Brand Ambassador Mills Mengikuti Jejak Bintang Lain, Langkahnya Mengguncang Industri Sepak Bola! - pewarta nusantara - (foto: skor.id)

Pewarta NusantaraMarc Klok Mengikuti Jejak Bintang Lain sebagai Brand Ambassador Mills. Kami telah melakukan ulasan lengkap. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Marc Klok Mengikuti Jejak Bintang Lain sebagai Brand Ambassador Mills.

Acara ini dihadiri oleh ratusan mitra bisnis yang merupakan mitra penting Mills dalam memasarkan produk-produk mereka kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Mills juga menghadirkan para Brand Ambassador mereka, seperti Bima Sakti, Renan Silva, Dendy Sulistiawan, dan tim futsal Black Steel Manokwari.

Marc Klok, gelandang Timnas Indonesia, baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills.

Pengumuman tersebut dilakukan dalam Peluncuran Produk Musim Gugur dan Musim Dingin 2023 di Jakarta pada hari Selasa, 30 Mei 2023.

Pada acara tersebut, Mills mengumumkan penandatanganan kontrak dengan brand ambassador baru mereka, yaitu Marc Klok, gelandang Timnas Indonesia.

Pemain Persib Bandung ini akan mendapatkan dukungan dari Mills. Menariknya, Mills juga telah menciptakan sepatu bola khusus yang akan digunakan oleh Klok untuk musim 2023-2024 ini.

Termasuk di dalamnya adalah sepatu bola yang akan digunakan oleh Klok saat bermain untuk Timnas Indonesia melawan Argentina pada Hari Pertandingan FIFA, tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Direktur Pemasaran Mills, Stevendy Tjen, menyatakan bahwa pemilihan Klok sebagai Ambassador Mills tidak terlepas dari prestasi yang telah diraih oleh sang pemain.

“Kami melihat bahwa Marc Klok adalah salah satu pemain sepakbola Indonesia yang sangat baik. Dan tentunya, hal ini menjadi daya tarik bagi kerja sama kami,” kata Stevendy.

“Selain itu, kerja sama ini juga bertujuan untuk memperluas jangkauan merek Mills. Di masa depan, kami juga memiliki rencana untuk tidak hanya merekrut pemain lokal, tetapi juga pemain Eropa,” tambahnya.

Marc Klok Tanpa Ragu, mengungkapkan bahwa ia tidak kesulitan dalam memutuskan untuk bergabung dengan Mills. Menurutnya, sejak pertama kali muncul pada tahun 2018, Mills telah memiliki produk-produk berkualitas yang sangat baik.

Selain itu, ia juga terkesan dengan keputusan Mills untuk menciptakan seri sepatu khusus untuknya. “Di Mills, saya mendapatkan banyak dukungan.

Mereka bahkan membuat produk khusus untuk saya. Ini sangat penting bagi performa saya. Dengan Mills sekarang, saya sangat bahagia karena kualitasnya tidak kalah dengan merek luar,” ujar Klok.

“Sepatu tersebut akan memiliki warna putih dan hitam. Saya suka yang putih dan nantinya akan ada namasaya di sepatu tersebut. Saya sangat senang karena kualitasnya sangat baik, dan saya sangat senang bisa bergabung dengan Mills sesuai dengan keinginan saya,” tambahnya.

Klok juga menambahkan bahwa sepatu terbaru dari Mills akan ia gunakan saat bermain untuk Timnas Indonesia melawan Argentina pada Hari Pertandingan FIFA tanggal 19 Juni 2023.

Jika ada kesempatan, ia berencana untuk bertukar sepatu dengan Lionel Messi sebagai cara untuk memperkenalkan teknologi terbaik dari Mills.

“Mungkin saja dia (Lionel Messi) tertarik untuk mendapatkan sepatu bola yang saya pakai,” kata Klok dengan harapan. (*Ibs)