News, Sport  

Manchester United Tertarik Kembali kepada Adrien Rabiot: Setan Merah Berburu Gelandang Juventus yang Berstatus Bebas Transfer

Avatar
Google News
Manchester United Tertarik Kembali kepada Adrien Rabiot: Setan Merah Berburu Gelandang Juventus yang Berstatus Bebas Transfer
Manchester United Tertarik Kembali kepada Adrien Rabiot: Setan Merah Berburu Gelandang Juventus yang Berstatus Bebas Transfer - pewarta nusantara - (Foto: Get Italian Football News)

Pewarta Nusantara, SurabayaManchester United Kembali Tertarik dengan Adrien Rabiot: Setan Merah Berupaya Merekrut Gelandang Juventus.

Manchester United dikabarkan telah menghubungi Adrien Rabiot dan menunjukkan minat untuk merekrutnya. Rabiot, yang kontraknya dengan Juventus akan berakhir dalam beberapa hari, belum memperpanjang kontraknya dengan klub Italia tersebut.

Meskipun pada tahun sebelumnya United hampir merekrut Rabiot, namun transfer tersebut batal karena kesepakatan gaji yang tidak tercapai.

Namun, sejak itu, Rabiot telah menunjukkan performa terbaiknya bersama Juventus, mencetak 11 gol dan memberikan 6 assist dalam 48 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga: Pemerintah Gelontorkan Rp1 Triliun untuk Memperbaiki Infrastruktur di Daerah

Hal ini membuat United tertarik untuk kembali mengajukan tawaran kepada pemain internasional Prancis tersebut.

Namun, hingga saat ini, Manchester United belum berhasil merekrut pemain baru di Bursa Transfer musim panas ini. Mereka telah mencapai kesepakatan personal dengan Mason Mount dari Chelsea, namun masih terdapat perbedaan angka dalam kesepakatan transfer tersebut.

Selain itu, United juga dilaporkan mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Brighton, Moises Caicedo, yang juga diminati oleh Chelsea.

Selain Rabiot, United juga tertarik dengan kiper Inter Milan, Andre Onana, namun Inter menghargai pemain tersebut dengan harga yang tinggi.

Baca Juga: Mikel Arteta Buka Pintu Kembali ke Akar: Siap Melatih di LaLiga dengan Pujian untuk

Hingga saat ini, United belum mengajukan tawaran resmi untuk Onana yang dipatok sekitar 50 juta euro oleh Inter. (*Ibs)