News, Sport  

Manchester United Berusaha Merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan Tawaran 60 Juta Euro

Google News
Manchester United Berusaha Merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan Tawaran 60 Juta Euro
Manchester United Berusaha Merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan Tawaran 60 Juta Euro - pewarta nusantara - (Foto: Daily Mail)

Pewarta Nusantara, Sepak BolaManchester United tengah gencar mencari penyerang tengah sebagai prioritas utama mereka di Bursa Transfer musim panas ini.

Salah satu target utama mereka adalah Rasmus Hojlund, pemain muda berusia 20 tahun dari Atalanta. Meskipun Atalanta secara terbuka meminta hampir 100 juta euro untuk Hojlund, laporan menyebutkan bahwa mereka bersedia menerima tawaran sekitar 70 juta euro.

Namun, United belum siap untuk memenuhi permintaan seperti itu saat ini. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Hojlund di klub, mengatakan bahwa pemain tersebut merasa nyaman di sana.

Namun, Gasperini juga menyadari bahwa dalam sepakbola, kadang-kadang ada pilihan yang harus dibuat dan pertimbangan keuangan menjadi faktor penting. Jika ada tawaran besar yang datang, Atalanta akan sulit menolaknya.

Meskipun mereka berharap bisa mendapatkan kesepakatan yang memuaskan untuk pemain muda mereka. Manchester United dilaporkan ingin mencapai kesepakatan untuk merekrut Rasmus Hojlund dengan tawaran sebesar 60 juta euro.

Baca Juga; Aston Villa Resmi Rekrut Moussa Diaby dari Leverkusen sebagai Pemain Termahal Klub

Namun, Atalanta bertekad untuk mendapatkan 10 juta euro lebih dari penawaran tersebut, mengingat performa impresif Hojlund musim lalu. Penyerang muda itu mencetak sepuluh gol dan memberikan empat assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun United telah mencoba menurunkan harga dengan menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan, upaya tersebut telah ditolak oleh Atalanta, sehingga proses negosiasi masih berlanjut. (*Ibs)