News, Sport  

Luke Shaw Mencoba Memikat Harry Kane dan Declan Rice untuk Bergabung dengan Manchester United: Ajang Rekrutmen Bintang oleh Setan Merah

Avatar
Google News
Luke Shaw Mencoba Memikat Harry Kane dan Declan Rice untuk Bergabung dengan Manchester United: Ajang Rekrutmen Bintang oleh Setan Merah
Luke Shaw Mencoba Memikat Harry Kane dan Declan Rice untuk Bergabung dengan Manchester United: Ajang Rekrutmen Bintang oleh Setan Merah - pewarta nusantara - (Foto: ITVX)

Pewarta Nusantara, YogyakartaLuke Shaw Mencoba Memikat Harry Kane dan Declan Rice untuk Bergabung dengan Manchester United.

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, telah mengungkapkan upayanya dalam mengajak Harry Kane dan Declan Rice untuk bergabung dengan klubnya, Old Trafford.

Shaw yakin bahwa kedua pemain tersebut akan memberikan kontribusi yang besar bagi tim United.

Shaw, yang saat ini bersama Kane dan Rice dalam timnas Inggris, mengungkapkan bahwa ia beberapa kali telah membicarakan kemungkinan kedua pemain tersebut pindah ke United.

Meskipun pembicaraan tersebut tidak secara resmi dilakukan, Shaw merasa penting untuk menggambarkan keunggulan klub Manchester United kepada mereka.

“Saat ini, ada banyak pembicaraan dan candaan mengenai hal ini. Tapi sejujurnya, saya ingin beberapa dari mereka bergabung dengan United. Saya berbicara kepada mereka dan menjelaskan betapa hebatnya Manchester karena saya tahu kemampuan mereka,” ujar Shaw seperti dikutip dari Mirror.

Selain itu, Shaw juga menegaskan bahwa jika keputusan untuk merekrut pemain berada di tangannya, ia akan dengan senang hati merekrut Kane dan Rice tanpa ragu.

Baginya, kedua pemain tersebut merupakan bintang kelas dunia yang akan memberikan peningkatan yang signifikan bagi tim United.

“Saya tahu mereka adalah pemain kelas dunia. Meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi di klub mereka, jika keputusan itu ada di tanganku, saya akan merekrut mereka dalam sekejap. Mereka akan memberikan kontribusi besar dan membantu kami mencapai tujuan kami. Semoga mereka menikmati waktunya bersama kami dan cepat beradaptasi,” tambah Shaw.

Upaya Luke Shaw dalam mengajak Harry Kane dan Declan Rice menunjukkan keinginan kuat Manchester United untuk memperkuat tim mereka dengan pemain-pemain berkualitas.

Baca juga: Real Madrid Melempar 100 Juta Euro untuk Bellingham, Namun Gavi Tetap Tidak Gentar dan Fokus ke Barcelona

Dengan membangun komunikasi dan memberikan penjelasan tentang keunggulan klub, Shaw berharap dapat meyakinkan Kane dan Rice untuk merapat ke Old Trafford.

Bagaimana keputusan akhir kedua pemain ini, tentu saja bergantung pada klub masing-masing dan proses negosiasi yang terjadi di belakang layar. (*Ibs)