News, Sport  

Luka Jovic Menyebabkan AS Roma Merana: Fiorentina Menang 2-1

Avatar
Google News
Luka Jovic Menyebabkan AS Roma Merana Fiorentina Menang 2-1
Luka Jovic Menyebabkan AS Roma Merana Fiorentina Menang 2-1 (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara – AS Roma menemui kekecewaan saat bertandang ke markas Fiorentina, dengan Luka Jovic menjadi penyebab utama penderitaan mereka.

Pada pertandingan ini, AS Roma berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-11 setelah mendapat umpan sundulan dari Ola Solbakken.

Namun, Luka Jovic menjadi mimpi buruk bagi Roma dan mampu menyumbangkan satu gol yang membuat pertandingan Fiorentina vs AS Roma berakhir dengan skor 2-1.

Pada paruh pertama pertandingan, AS Roma menunjukkan dominasi mereka dengan menciptakan beberapa peluang, namun kiper Fiorentina, Michele Cerofolini, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting.

Pada babak kedua, Fiorentina berusaha bangkit dan mendapatkan beberapa peluang melalui Luka Jovic, namun upayanya digagalkan oleh pertahanan Roma.

Namun, pada menit ke-85, Jovic akhirnya berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan sundulan dari Rolando Mandragora.

Meskipun Fiorentina meraih kemenangan dalam pertandingan ini, mereka tetap tidak mampu merangsek ke posisi tujuh besar dalam klasemen.

Hasil ini juga menandai puasa kemenangan yang berlangsung selama enam pertandingan Liga Italia bagi AS Roma. (ibas*)