Film, News  

Link Nonton Film The Last of Us HBO

Google News
Link Nonton Film The Last of Us HBO
Link Nonton Film The Last of Us HBO

Pewartanusantara.com – Serial film yang di adaptasi dari video game yang populer, The Last of Us, telah dirilis di HBO GO pada Senin, 16 Januari 2023.

Game ini pertama kali dirilis pada konsol PlayStation 3 pada tahun 2013 dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

The Last of Us menggabungkan elemen-elemen aksi, petualangan, dan horor bertahan hidup yang membuatnya menjadi salah satu game terbaik dan paling fenomenal dalam sejarah industri game.

Game ini juga tersedia di konsol PS 4 dengan peningkatan visual dan framerate yang lebih baik dari sebelumnya dalam versi The Last of Us Remastered.

Selain itu, The Last of Us juga hadir di konsol PS 5 dengan visual yang sangat memukau untuk memaksimalkan pengalaman bermain pada konsol modern tersebut.

Mereka yang telah memainkan game ini akan terkesan dengan cerita yang mendalam dan karakter-karakter yang kuat.

The Last of Us mengisahkan tentang petualangan Joel dan Ellie dalam mencari perlindungan di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan para zombie.

Serial adaptasi ini menampilkan para aktor dan aktris terkenal seperti Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai tokoh utama.

Kamu yang belum memainkan game The Last of Us, dapat menikmati versi serial adaptasinya yang tayang di HBO GO.

Serial ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang sama menegangkan dan mendalam seperti yang terdapat pada versi game-nya.

The Last of Us versi serial adaptasi ini diharapkan dapat menghadirkan kembali pengalaman yang tak terlupakan dari petualangan Joel dan Ellie di dunia pasca-apokaliptik.

Dalam rangka memaksimalkan pengalaman bermain, para penggemar game The Last of Us dapat menikmati permainan pada konsol PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Dengan versi game yang lebih baru dan hardware konsol yang lebih canggih, pengalaman bermain game The Last of Us menjadi semakin menyenangkan dan memukau.

Dia yang masih belum mencoba bermain game The Last of Us, dapat mencoba game ini pada konsol PlayStation favoritmu atau menikmati serial adaptasinya di HBO GO.

The Last of Us adalah game yang dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam sejarah industri game dan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.

Sekilas Tentang Produksi Film The Last Of Us

Sebuah serial film baru dari HBO GO yang berjudul The Last of Us akhirnya dibuat untuk mengadaptasi popularitas dari sebuah game.

Film ini dikembangkan oleh Neil Druckman dan Craig Mazin, yang juga terlibat dalam penulisan naskah dan berperan sebagai produser eksekutif.

Sedangkan Sony Pictures Television, Evan Wells, Carter Swan, Carolyn Strauss, Asad Qizilbash, dan Rose Lam juga ikut serta sebagai produser eksekutif dalam produksi film ini.

The Last of Us diproduksi oleh PlayStation Productions, The Mighty Min, Word Games, dan Naughty Dog yang secara aktif terlibat dalam proses produksi agar bisa mempertahankan nuansa game-nya.

Film ini juga melibatkan beberapa pemeran yang handal, diantaranya Pedro Pascal sebagai Joel, Eli sebagai Bella Ramsey, Nico Parker sebagai Sarah, dan Gabriel Luna sebagai Tommy.

Bagi para penggemar film The Last of Us, akan menyaksikan serial film yang akan ditayangkan seminggu sekali.

Dilansir dari Gamesradar, The Last of Us musim pertama akan berjalan sepanjang sembilan (9) episode, meski sebenarnya direncanakan sepuluh episode awalnya, namun berubah selama proses produksi.

Pada saat produksi, pihak produser memutuskan untuk menyatukan dua episode pertama untuk menghindari ending yang tidak menarik bagi para penggemar.

Dengan demikian, diharapkan serial film The Last of Us akan berhasil menghibur penggemar game dan para penontonnya dengan alur cerita yang menarik dan juga nuansa yang sama dengan game-nya.

Sinopsis Episode Pertama The Last of Us HBO

Dalam episode pertama The Last of Us HBO, penonton akan disuguhkan dengan pengenalan awal mengenai bagaimana pandemi jamur misterius menyebar ke seluruh dunia dan merusak kehidupan manusia.

Di sini, penonton akan melihat Joe, seorang pria tangguh yang hidup di dunia pasca kehancuran peradaban modern.

Joe kemudian disewa untuk melakukan tugas menyelundupkan Eli, seorang gadis berusia 14 tahun yang ingin keluar dari zona karantina yang penuh tekanan.

Pada awalnya, tugas tersebut tampak mudah, namun ternyata perjalanan yang harus dilalui Joe dan Eli sangatlah berat dan membahayakan.

Keduanya harus melintasi kawasan AS yang penuh dengan bahaya dan kekerasan, sambil saling bergantung satu sama lain agar bisa bertahan hidup.

Di tengah perjalanan tersebut, penonton juga akan disajikan dengan momen yang mengharukan dan memilukan.

Seiring dengan waktu, hubungan antara Joe dan Eli semakin erat, dan keduanya belajar untuk saling mempercayai dan bergantung satu sama lain demi kelangsungan hidup mereka.

Namun, meskipun terdapat momen yang mengharukan, episode pertama The Last of Us HBO juga menampilkan adegan-adegan brutal dan memilukan.

Hal ini mengingatkan penonton bahwa dunia pasca bencana ini tidaklah ramah, dan setiap keputusan yang diambil oleh Joe dan Eli dapat berdampak pada keselamatan dan kelangsungan hidup mereka di masa depan.

Secara keseluruhan, episode pertama The Last of Us HBO akan memberikan pengalaman yang menggugah dan penuh emosi.

Melalui perjalanan yang berbahaya ini, penonton akan diajak untuk merasakan ketegangan dan bahaya yang dihadapi oleh Joe dan Eli, sambil menyaksikan hubungan yang terjalin di antara keduanya.

Jika kamu penasaran dengan episode selanjutnya, bisa kamu cek di akhir tulisan ini.

Cara Menonton Film Melalui HBO GO

Bagi yang ingin menonton Film The Last of Us HBO di HBO GO, kamu harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin mengakses serial tersebut.

Ada beberapa cara berlangganan di HBO GO. Simak caranya di bawah ini.

Berlangganan HBO GO

Untuk berlangganan HBO GO dan menonton film The Last of Us, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs resmi HBO GO di https://www.hbogoasia.com/.
  2. Pilih tombol “Mulai Percobaan Gratis” di halaman utama.
  3. Pilih paket berlangganan yang tersedia: bulanan atau tahunan. Selain itu, Anda juga bisa memilih “Langganan Dalam Aplikasi” untuk berlangganan melalui aplikasi HBO GO di ponsel Anda.
  4. Buat akun dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan. Anda juga bisa menggunakan akun Facebook atau akun Google untuk mendaftar.
  5. Setelah membuat akun, masuk dan lengkapi proses pendaftaran dengan memasukkan detail kartu kredit atau metode pembayaran lainnya yang tersedia.
  6. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, Anda bisa langsung menikmati konten yang tersedia di HBO GO, termasuk film The Last of Us.

Perlu diingat bahwa biaya berlangganan HBO GO dapat bervariasi tergantung pada negara atau wilayah Anda.

Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum berlangganan dan melakukan pembayaran.

Demikian tentang Film The Last of Us HBO, berikut Sinopsis dan link nontonya. Selamat menyaksikan filmnya, ya.

Link nonton GRATIS Film The Last of Us HBO: https://www.hbo.com/the-last-of-us