Lewis Capaldi Memutuskan Istirahat dari Tour untuk Menjaga Kesehatan dan Menyesuaikan Diri dengan Sindrom Tourette

Avatar
Google News
- pewarta nusantara - (Foto: NME)

Pewarta Nusantara, InternasionalLewis Capaldi, penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Skotlandia, mengambil keputusan berani dengan mengambil istirahat dari jadwal tur konsernya.

Alasannya adalah untuk menjaga kesehatan dan menyesuaikan diri dengan dampak yang ditimbulkan oleh sindrom Tourette yang ia alami.

Keputusan ini diambil setelah Capaldi mengalami tantangan selama penampilannya di festival musik Glastonbury, di mana suaranya terganggu dan ia mengandalkan dukungan penggemar untuk melanjutkan pertunjukannya.

Dalam sebuah pengumuman di media sosial, Capaldi menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta setelah insiden di Glastonbury.

Ia juga meminta maaf kepada para penggemar yang telah berencana untuk menyaksikan konsernya di masa mendatang.

Capaldi menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mentalnya agar dapat memberikan penampilan yang layak dan berkualitas.

Capaldi mengakui bahwa masih dalam proses belajar untuk mengatasi dampak sindrom Tourette yang dialaminya, dan perlu waktu tambahan untuk menyesuaikan diri dengan kondisinya.

Meskipun ia merasa sedih dengan keputusan ini, ia berharap dapat kembali ke panggung dan menyanyikan lagu-lagunya untuk para penggemar secepat mungkin.

Dalam jadwal tur yang semula direncanakan, Capaldi dijadwalkan untuk tampil dalam serangkaian konser di berbagai negara.

Baca Juga; Insiden Pembakaran Alquran di Masjid Stockholm pada Hari Raya Idul Adha Membuat Kontroversi

Namun, kesehatan dan kesejahteraannya menjadi prioritas utama bagi Capaldi, yang ingin memberikan penampilan terbaiknya kepada penggemar dengan tetap menjaga dirinya sendiri.

Ia juga berterima kasih kepada keluarga, teman, tim, dan profesional medis yang telah memberikan dukungan tak tergoyahkan selama perjalanannya dalam dunia musik. (*Ibs)