Lady Nayoan Menepis Tuduhan Settingan Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz: “Saya Punya Bukti yang Jelas

Avatar
Google News
Lady Nayoan Menepis Tuduhan Settingan Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz: "Saya Punya Bukti yang Jelas
Lady Nayoan Menepis Tuduhan Settingan Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz: "Saya Punya Bukti yang Jelas - pewarta nusantara - (Foto: @syahnazs93/Twitter)

Pewarta Nusantara, EntertainmentLady Nayoan Menyangkal Isu Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz: Sinetron Suaminya Terhenti Secara Tidak Adil.

Lady Nayoan, dalam wawancara dengan Maia Estianty di kanal YouTube, membantah tudingan bahwa pengungkapan Dugaan Perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz adalah sebuah Settingan.

Ia dengan tegas menyatakan bahwa semua yang ia sampaikan adalah benar dan memiliki bukti yang mendukung.

Lady Nayoan juga menyoroti fakta bahwa sinetron yang diperankan oleh suaminya tiba-tiba terhenti setelah kasus ini terungkap.

Baginya, jika memang ini merupakan settingan, produksi sinetron seharusnya tetap berjalan. Ia mengakui adanya banyak komentar dan pesan langsung dari netizen yang meragukan kebenaran kasus ini.

Selain itu, Lady Nayoan menegaskan bahwa tujuannya bukanlah untuk mencari popularitas atau mencari sensasi dengan melibatkan Syahnaz.

Ia menegaskan bahwa jika memang tujuannya pansos (panggung sosial), ia bisa saja lebih banyak mengunggah postingan bersama Syahnaz saat mereka masih berteman.

Ia merasa bahwa tindakannya adalah langkah yang jujur dan ia tetap berpegang pada curahan hatinya ketika ia pertama kali mengungkapkan perselingkuhan ini melalui media sosial.

Baca Juga; Curhatan Lirih Shakira, Mengungkap Pengkhianatan Gerard Pique Saat Ayahnya Dirawat di ICU

Hingga saat ini, Lady Nayoan tetap konsisten dengan pengakuannya mengenai dugaan perselingkuhan ini dan segala pengalaman dan perasaannya yang ia bagikan kepada publik. (*Ibs)