News, Sport  

Kyogo Furuhashi Menuju Tottenham Hotspur: Potensi Transfer Sensasional dari Celtic FC!

Avatar
Google News
Kyogo Furuhashi Menuju Tottenham Hotspur Potensi Transfer Sensasional dari Celtic FC!
Kyogo Furuhashi Menuju Tottenham Hotspur Potensi Transfer Sensasional dari Celtic FC! - pewarta nusantara - (Foto: The Times)

Pewarta NusantaraKyogo Furuhashi, penyerang berbakat yang berasal dari Jepang dan bermain untuk Celtic FC, memiliki kemungkinan besar untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Hal ini diungkapkan oleh Brian Laudrup, mantan bintang timnas Denmark. Laudrup menyatakan bahwa keputusan Furuhashi untuk bergabung dengan Spurs tidak akan terpengaruh oleh keputusan Harry Kane untuk tetap bertahan atau hengkang dari klub.

Laudrup melihat adanya ikatan khusus antara Furuhashi dan manajer baru Spurs, Ange Postecoglou, yang pernah merekrutnya saat bekerja di Jepang.

Sebagai informasi, Postecoglou baru-baru ini diresmikan sebagai manajer Tottenham Hotspur setelah dua musim sukses menangani Celtic FC.

Laudrup percaya bahwa hubungan baik antara Postecoglou dan Furuhashi dapat mempengaruhi keputusan striker tersebut untuk bergabung dengan Spurs.

Laudrup mengutip pernyataan Postecoglou yang mengungkapkan bahwa Furuhashi adalah rekrutan pertama yang ingin dia bawa ke Eropa jika mendapatkan pekerjaan di sana.

Menurut Laudrup, Spurs membutuhkan seorang penyerang baru, baik sebagai pengganti Kane atau sebagai opsi kredibel tambahan di lini depan.

Dia yakin bahwa Furuhashi akan cocok dengan baik di bawah asuhan Postecoglou di London dan dapat mencapai kesuksesan. Laudrup memberi pujian pada kualitas pergerakan, kecerdasan, kemampuan penyelesaian, dan etos kerja Furuhashi.

Striker Jepang ini telah membuktikan kemampuannya dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Premier League Skotlandia saat membantu Celtic meraih treble winners pada musim 2022-23.

Dengan prestasi yang telah diraihnya dan potensi yang dimilikinya, tidak mengherankan jika Furuhashi menarik minat klub-klub top di Eropa, termasuk Tottenham Hotspur.

Keputusan akhir tetap berada di tangan pemain dan manajemen klub, namun spekulasi mengenai kepindahan Furuhashi ke Spurs semakin menguat dengan adanya ikatan antara pemain dan manajer yang telah terjalin sebelumnya.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangan transfer ini dan apakah Furuhashi benar-benar akan menjadi bagian dari skuad Tottenham Hotspur di masa depan. (*Ibs)