News, Sport  

Kudela Kembali Berlatih Bersama Persija: Semangat dan Kegembiraan Menyambut Liga 1 2023-2024

Avatar
Google News
Kudela Kembali Berlatih Bersama Persija Semangat dan Kegembiraan Menyambut Liga 1 2023-2024
Kudela Kembali Berlatih Bersama Persija Semangat dan Kegembiraan Menyambut Liga 1 2023-2024 - pewarta nusantara - (foto: Persija)

Pewarta NusantaraOndrej Kudela kembali ke Persija Jakarta dengan penuh semangat. Meskipun dia satu-satunya pemain asing yang bertahan di klub untuk musim depan, dia dengan gembira mengikuti latihan reguler di Nirwana Park, Bojongsari setelah menikmati liburan selama lebih dari sebulan.

Setelah berhasil masuk dalam starting XI terbaik Liga 1 musim lalu, Kudela merasa bangga dengan pencapaiannya.

Saat bertemu kembali dengan rekan satu timnya, Kudela terlihat ceria dan bahagia. Dia mengungkapkan rasa kangen yang sangat besar kepada semua teman-temannya.

Dalam laman resmi klub, Kudela mengatakan, “Saya senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik-baik saja selama liburan. Yang pasti saya merindukan semuanya di sini.”

Ketika tiba di tempat latihan, Kudela dengan bangga menerima trofi Best XI Liga 1 2022-2023. Namun, daripada merayakan keberhasilannya sendiri, dia ingin mempersembahkan trofi tersebut untuk semua bek Persija.

Baginya, penghargaan ini adalah hasil dari kerja sama yang baik antara semua rekan-rekannya di lini belakang.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan Best XI musim lalu. Tapi itu semua berkat kerja keras para pemain belakang. Saya ingin berfoto bersama dengan semua mereka, tetapi Muhammad Ferarri belum ada di sini,” kata Kudela.

Baca juga: Liga 1 2023-24" href="https://www.pewartanusantara.com/pelatih-persija-thomas-doll-menegaskan-pertandingan-lawan-klub-thailand-akan-menentukan-persiapan-tim-menuju-liga-1-2023-24/" rel="bookmark">Pelatih Persija, Thomas Doll, Menegaskan Pertandingan Lawan Klub Thailand akan Menentukan Persiapan Tim Menuju Liga 1 2023-24

Saat memasuki musim keduanya bersama Persija, Kudela dengan penuh keyakinan menatap musim 2023-2024. “Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan memberikan yang terbaik,” tutup Kudela dengan semangat.

Dengan semangat dan rasa kangen yang menggebu-gebu, Ondrej Kudela kembali berlatih bersama Persija Jakarta untuk menghadapi Liga 1 2023-2024.

Meskipun menjadi satu-satunya pemain asing yang bertahan di klub, Kudela merasa bangga karena berhasil masuk dalam starting XI terbaik Liga 1 pada musim sebelumnya.

Kudy, begitu ia akrab dipanggil, terlihat ceria dan bersemangat saat bertemu kembali dengan rekan satu timnya. Dalam wawancara di laman resmi klub, Kudela mengungkapkan rasa kangen yang besar kepada semua orang di klub tersebut.

Ketika tiba di tempat latihan, Kudela menerima trofi Best XI Liga 1 2022-2023 dengan rasa kebanggaan. Namun, ia lebih ingin membagikan kehormatan tersebut kepada semua bek Persija.

Menurut Kudela, pencapaiannya ini tidak akan terwujud tanpa kerja sama dari rekan-rekannya di lini belakang. Ia berharap dapat berfoto bersama dengan semua rekan timnya, meskipun ada satu pemain yang belum ada di sana saat itu.

Memasuki musim keduanya bersama Persija, Kudela menyambut tantangan musim 2023-2024 dengan tekad yang kuat. “Mari kita bersama-sama berjuang di musim ini. Saya akan memberikan yang terbaik,” tutup Kudela dengan semangat yang menyala-nyala. (*Ibs)