News, Sport  

Krisis Mengintai di Inter Milan: Legenda Klub Meragukan Potensi Guglielmo Vicario sebagai Pengganti Andre Onana!

Avatar
Google News
Krisis Mengintai di Inter Milan: Legenda Klub Meragukan Potensi Guglielmo Vicario sebagai Pengganti Andre Onana!
Krisis Mengintai di Inter Milan: Legenda Klub Meragukan Potensi Guglielmo Vicario sebagai Pengganti Andre Onana! - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Legenda Inter Milan Meragukan Kemampuan Guglielmo Vicario sebagai Pengganti Andre Onana.

Kabar tentang kemungkinan kepindahan Andre Onana ke Chelsea dalam bursa transfer musim panas telah membuat Inter Milan waspada.

Jika klub lain bersedia membayar 80 juta euro untuk Onana, Inter akan terpaksa mencari pengganti yang cocok.

Salah satu nama yang disebut-sebut sebagai pengganti ideal adalah penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario, yang telah menunjukkan performa impresif selama tiga musim terakhir.

Tidak hanya Inter Milan, klub-klub top seperti Juventus dan Manchester United juga tertarik padanya.

Namun, munculnya nama Vicario menuai keraguan dari Ivano Bordon, mantan kiper legendaris Inter Milan. Bordon mengakui kehebatan Vicario sebagai penjaga gawang, namun ia meragukan apakah Vicario dapat mengisi peran Onana sebagai pemain yang dapat memulai permainan dari belakang.

“Onana telah terbukti sangat penting karena Simone Inzaghi memberi isyarat untuk memulai permainan darinya,” ujar Ivano Bordon kepada Tuttomercatoweb.

“Vicario jelas merupakan kiper yang luar biasa, tetapi saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan apa yang dilakukan Andre Onana dengan cepat,” tambahnya.

Pentingnya peran Onana sebagai “ball player” dalam strategi permainan Inter Milan membuat kehilangannya menjadi kerugian besar bagi Simone Inzaghi.

Kedua kiper, baik Handanovic maupun Onana, memiliki karakteristik yang sama dalam berperan sebagai pemain yang dapat memulai serangan dari belakang.

Baca juga: Marcus Rashford Tanggapi Keberhasilan Manchester City dan Bantah Kontroversi Liburannya: “Perjalanan Singkat untuk Istirahat dan Pemulihan”

Oleh karena itu, Inzaghi akan kesulitan mencari pengganti yang memiliki karakteristik bermain serupa dan memiliki keunggulan di atas rata-rata.

Inter Milan juga dihadapkan pada kendala finansial yang mengharuskan mereka mempertahankan Onana dengan segala upaya. Pencarian kiper baru yang memiliki kualitas yang setara akan menjadi tugas yang sulit, mengingat keterbatasan anggaran transfer klub.

Inter Milan harus memastikan keberadaan Onana di skuat mereka untuk mempertahankan kekuatan permainan mereka di masa depan.(Ibs*)