News, Sport  

Kontroversi Penilaian Terhadap Potensi Kyogo Furuhashi untuk Bergabung dengan Tottenham

Avatar
Google News
Kontroversi Penilaian Terhadap Potensi Kyogo Furuhashi untuk Bergabung dengan Tottenham
Kontroversi Penilaian Terhadap Potensi Kyogo Furuhashi untuk Bergabung dengan Tottenham - pewarta nusantara - (Foto: Football Scotland)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Penilaian Terhadap Kyogo Furuhashi sebagai Pemain yang Belum Siap Bermain di Tottenham.

Prestasi yang telah diraih oleh Kyogo Furuhashi di Liga Skotlandia telah memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang striker yang mematikan.

Namun, masih dipertanyakan apakah kemampuannya sudah cukup untuk bersaing di kompetisi yang lebih tinggi seperti Premier League.

Ange Postecoglu, pelatih yang sebelumnya bekerja dengan Furuhashi di Celtic, sekarang menangani Tottenham Hotspur.

Muncul spekulasi bahwa Tottenham tertarik untuk merekrut Furuhashi, terutama jika mereka harus melepas Harry Kane.

Namun, Neil Lennon, legenda Celtic, masih meragukan kemampuan Furuhashi untuk bersaing di Inggris. Ia bahkan tidak yakin bahwa Furuhashi bisa menggantikan peran Harry Kane di Tottenham.

Menurut Lennon, Furuhashi adalah pemain yang bagus, namun dia tidak yakin apakah Furuhashi bisa tampil secara konsisten di level tertinggi Premier League.

Lennon juga menyoroti kehadiran pemain-pemain kelas dunia lainnya di skuad Tottenham seperti Son Heung-min, Dejan Kulusevski, dan Richarlison.

Menurutnya, jika Furuhashi ingin berhasil di Tottenham, ia harus bisa bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia tersebut. Namun, saat ini Lennon berpendapat bahwa Furuhashi belum siap untuk langkah tersebut.

Dalam penilaian Neil Lennon, Kyogo Furuhashi masih perlu waktu untuk matang sebelum mempertimbangkan kepindahannya ke Tottenham.

Meskipun potensi Furuhashi tidak diragukan, Lennon percaya bahwa dia perlu lebih berkembang dan membuktikan dirinya di level yang lebih tinggi sebelum siap bermain untuk klub sekelas Tottenham. (*Ibs)

Baca Juga: Jejak Pemain Jerman di Arsenal: Dari Reputasi Mentereng Hingga Keunikan Kai Havertz