News, Sport  

Kevin De Bruyne Cedera, Fabio Capello: Manchester City Belum Tentu Juara jika Sang Gelandang Tetap Bermain!

Avatar
Google News
Kevin De Bruyne Cedera, Fabio Capello: Manchester City Belum Tentu Juara jika Sang Gelandang Tetap Bermain!
Kevin De Bruyne Cedera, Fabio Capello: Manchester City Belum Tentu Juara jika Sang Gelandang Tetap Bermain! - pewarta nusantara - (Foto: marca)

Pewarta Nusantara, YogyakartaKevin De Bruyne mengalami cedera dan harus ditarik keluar dalam pertandingan final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan.

Menurut Fabio Capello, bekas pelatih AC Milan, kepergian De Bruyne justru menguntungkan Manchester City, dan jika De Bruyne tetap bermain, hasil pertandingan mungkin akan berbeda.

Capello menyatakan pendapatnya kepada Sky Sport Italia, bahwa keluarnya De Bruyne memberikan keuntungan bagi Manchester City.

Phil Foden yang menggantikannya tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Capello berpendapat bahwa jika De Bruyne masih berada di lapangan, tidak bisa dipastikan bahwa hasilnya akan sama.

Ia juga mencatat bahwa satu kelemahan dari Inter Milan adalah akurasi umpan yang tidak akurat.

Meskipun banyak yang memprediksi kekalahan Inter Milan, tim tersebut berhasil tampil dengan baik dalam pertandingan.

Bahkan, Manchester City terlihat kesulitan dalam menghadapi permainan lawannya. Capello setuju dengan hal ini dan berpendapat bahwa performa Manchester City dan Inter Milan tidak terlalu berbeda.

Perbedaan utamanya terletak pada kualitas pemain yang mempengaruhi skor akhir. Capello menekankan bahwa tidak ada kesenjangan yang besar antara kedua tim tersebut, dan Inter Milan membuang terlalu banyak peluang.

Baca juga: Elkan Baggott Mengungkap Frustrasi dan Pembelajaran Selama Peminjaman ke Cheltenham: Pengalaman Berharga dalam Karirnya

Ia juga menyinggung pengalaman pahitnya sendiri ketika kalah dalam final serupa. Penampilan yang solid dari Inter Milan menggarisbawahi kemampuan tim tersebut dalam menghadapi tantangan besar dan memberikan perlawanan yang tangguh kepada Manchester City.

Tampilan laga final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan menunjukkan bahwa hasil pertandingan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk cedera pemain kunci.

Pendapat Fabio Capello memberikan sudut pandang yang menarik tentang peran De Bruyne dalam pertandingan dan memperhatikan kekuatan serta kelemahan dari kedua tim yang bertanding. (*Ibs)