News, Sport  

Keputusan Sensasional Jude Bellingham: Memilih Real Madrid Demi Prestise dan Pengalaman Tidak Terlupakan!

Avatar
Google News
Keputusan Sensasional Jude Bellingham: Memilih Real Madrid Demi Prestise dan Pengalaman Tidak Terlupakan!
Keputusan Sensasional Jude Bellingham: Memilih Real Madrid Demi Prestise dan Pengalaman Tidak Terlupakan! - pewarta nusantara - (Foto: Caracol Radio)

Pewarta Nusantara, YogyakartaJude Bellingham, pemain muda berbakat, telah mengungkapkan alasan mengejutkan di balik keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Meskipun diminati oleh banyak klub top, termasuk dari Inggris, Bellingham memilih berkarier di Spanyol dan bergabung dengan raksasa La Liga tersebut. Baginya, bukanlah masalah uang yang menjadi faktor penentu dalam memilih klub barunya ini.

“Saya tidak memikirkan uang ketika membuat keputusan semacam ini. Itu tidak penting bagi saya. Ini adalah olahraga yang saya sukai dan saya menyukai perasaan di Real Madrid dan bagaimana perasaan saya tentang klub,” ungkap Bellingham.

“Bagi saya, Real Madrid adalah klub yang terhebat dan saya ingin semuanya terjadi dengan cepat. Itu tidak berarti bahwa tim lain buruk, tetapi Real Madrid adalah yang terhebat.”

Keputusan Bellingham ini tampaknya didasarkan pada rasa hormat yang luar biasa terhadap Real Madrid dan warisan klub ini dalam sepakbola Eropa.

Prestasi yang telah dicapai oleh tim tersebut, serta gaya permainan yang menarik, membuatnya tertarik untuk bergabung dengan klub tersebut.

Selain itu, keputusan Bellingham untuk bergabung dengan Real Madrid juga memberinya kesempatan unik untuk belajar dari dua gelandang senior yang legendaris, yaitu Luka Modric dan Toni Kroos.

Bellingham yakin bahwa pengalaman dan visi permainan mereka akan sangat berharga bagi perkembangan karirnya.

“Ini adalah pengalaman yang berharga untuk karier saya. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa dan visi serta pengalaman mereka akan menjadi luar biasa bagi saya,” kata Bellingham.

Baca juga:

“Saya akan mencoba untuk belajar sebanyak yang saya bisa dan mencoba untuk tetap bersama mereka untuk beberapa minggu pertama. Saya harap itu tidak mengganggu mereka. Kombinasi pengalaman dan pemain muda luar biasa.”

Dengan keputusannya yang mengejutkan ini, Bellingham siap memulai petualangan barunya bersama Real Madrid, memupuk pengalaman berharga dan berharap dapat memberikan kontribusi besar bagi klub yang memiliki sejarah terbesar di dunia ini. (*Ibs)