News, Sport  

Kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara Mengguncang AC Milan: Dampak Emosional bagi Pemain dan Peluang Perubahan Klub

Avatar
Google News
Kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara Mengguncang AC Milan: Dampak Emosional bagi Pemain dan Peluang Perubahan Klub
Kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara Mengguncang AC Milan: Dampak Emosional bagi Pemain dan Peluang Perubahan Klub - pewarta nusantara - (Foto: Get Italian Football News)

Pewarta Nusantara, Jakarta – AC Milan mengumumkan kepergian Ricky Massara sebagai direktur olahraga mereka, hanya satu hari setelah Paolo Maldini juga didepak dari klub.

Keduanya memutuskan untuk pergi karena hubungan yang tidak harmonis dengan pemilik klub, Gerry Cardinale. Massara meninggalkan Milan setelah kontraknya berakhir, sehingga pengumuman resmi tentang kepergiannya baru bisa dilakukan setelah Maldini dipecat.

Dalam pernyataan resmi AC Milan, klub berterima kasih kepada Massara atas kontribusinya selama ini. Kepergian Maldini dan Massara tidak hanya berdampak pada struktur manajemen klub, tetapi juga mengejutkan para pemain Milan.

Maldini dan Massara memiliki hubungan baik dengan para pemain dan kepergian mereka memberikan pukulan telak bagi tim.

Salah satu pemain yang sangat terpukul adalah Ismael Bennacer, yang merasa berutang budi besar kepada Maldini dan Massara. Melalui akun Instagram pribadinya, Bennacer mengucapkan terima kasih kepada keduanya atas kontribusi yang mereka berikan kepada klub dan dirinya pribadi.

Ia juga mengakui bahwa Maldini dan Massara telah memberinya kesempatan untuk berkembang dan menunjukkan kemampuannya.

Kepergian Maldini dan Massara menjadi peristiwa yang mengejutkan dan meninggalkan dampak emosional bagi para pemain AC Milan.

Mereka akan harus beradaptasi dengan perubahan struktur manajemen klub dan membangun hubungan baru dengan orang-orang yang akan menggantikan posisi kedua tokoh penting tersebut.

Bagaimanapun, keberangkatan Maldini dan Massara juga membuka peluang bagi perubahan dan pembaruan di klub, serta memberikan kesempatan bagi individu-individu baru untuk membawa Milan ke masa depan yang lebih baik. (*Ibs)