News, Sport  

Kelegaan Setelah Sepuluh Tahun, Ilkay Guendogan Raih Trofi Liga Champions Bersama Manchester City

Avatar
Google News
Kelegaan Setelah Sepuluh Tahun, Ilkay Guendogan Raih Trofi Liga Champions Bersama Manchester City
Kelegaan Setelah Sepuluh Tahun, Ilkay Guendogan Raih Trofi Liga Champions Bersama Manchester City - pewarta nusantara - (Foto: LANCE!)

Pewarta Nusantara, YogyakartaIlkay Guendogan Meraih Kelegaan Setelah Mengangkat Trofi Liga Champions. Kemenangan Manchester City atas Inter Milan pada final Liga Champions 2022-23 membawa kelegaan yang luar biasa bagi Ilkay Guendogan. Bagi Guendogan, trofi ini menjadi penutup dari dua kekalahan pahit di laga puncak sebelumnya.

Sepuluh tahun yang lalu, Guendogan harus menahan air mata setelah gol penaltinya tidak mampu membawa Borussia Dortmund Juara Liga Champions melawan Bayern Munich.

Lalu, dua tahun yang lalu, Guendogan kembali merasakan kekalahan di final, kali ini melawan Chelsea.

Dalam wawancara, Guendogan mengungkapkan kebahagiaannya setelah memenangkan trofi yang telah ia kejar selama sepuluh tahun. Ia mengaku bahwa ini adalah momen yang luar biasa baginya dan menjadi orang paling bahagia di dunia.

Guendogan juga memberikan apresiasi kepada Inter Milan atas perjuangan mereka dalam pertandingan final. Ia mengakui bahwa permainan berjalan seimbang dan Manchester City tidaklah superior.

Baca juga: Manchester City Menantang Sejarah Kejayaan Manchester United

Guendogan bahkan menghampiri para pemain Inter setelah pertandingan untuk memberikan selamat atas musim yang luar biasa dan menunjukkan apresiasi kepada mereka.

Dengan memenangkan trofi Liga Champions, Guendogan dan Manchester City berhasil mencapai pencapaian besar dalam sejarah klub.

Kemenangan ini menjadi bukti determinasi, kualitas, dan mentalitas yang kuat dari tim City sepanjang musim. Bagi Guendogan, ini adalah momen penting dalam kariernya dan ia bangga dapat meraih trofi ini bersama rekan-rekannya.

Sekarang, setelah merayakan kemenangan tersebut, Guendogan dan rekan-rekan setimnya akan melanjutkan perjalanan mereka dengan tujuan mempertahankan dominasi mereka di level domestik dan mencapai kesuksesan lebih lanjut di kompetisi-kompetisi mendatang. (*Ibs)