News, Sport  

Kejutan Dunia Sepak Bola: Fernando Morientes Menyampaikan Pesan Menohok kepada Jude Bellingham, ‘Jangan Anggap Dortmund dan Madrid Selevel!

Google News
Menggebrak Dunia Sepak Bola: Fernando Morientes Menyampaikan Pesan Menohok kepada Jude Bellingham, 'Jangan Anggap Dortmund dan Madrid Selevel!
Menggebrak Dunia Sepak Bola: Fernando Morientes Menyampaikan Pesan Menohok kepada Jude Bellingham, 'Jangan Anggap Dortmund dan Madrid Selevel! - pewarta nusantara - (Foto: Betimate)

Pewarta Nusantara, YogyakartaFernando Morientes Menyampaikan Pesan kepada Jude Bellingham: Jangan Anggap Dortmund dan Madrid Selevel.

Fernando Morientes, mantan pemain Real Madrid, mengakui kehebatan Jude Bellingham dan percaya bahwa pemain muda timnas Inggris ini akan memberikan kontribusi yang besar bagi Los Blancos.

Namun, Morientes juga menunjukkan keraguan terhadap kesesuaian level antara Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Morientes menyoroti pentingnya faktor mental dalam menguatkan posisi di Real Madrid. Menurutnya, Bellingham masih perlu diuji dalam hal mentalitas karena sebelumnya ia bermain untuk Borussia Dortmund yang masih berada di level di bawah Real Madrid.

“Dalam melakukan lompatan besar, bakat dan mentalitas adalah hal yang penting. Dia harus memiliki tanggung jawab dan mentalitas yang diperlukan, serta hal-hal lainnya,” ungkap Fernando Morientes kepada Marca.

“Dengan segala hormat, bermain untuk Dortmund berbeda dengan Madrid. Ada perbedaan level dan Anda tidak menyadarinya sampai Anda tiba di sana. Itulah satu-satunya hal yang tidak dapat kita prediksi,” tambahnya.

Meskipun demikian, Morientes tetap percaya bahwa Jude Bellingham telah mengalami perkembangan yang pesat. Meskipun usianya masih muda, belum genap 20 tahun, Bellingham memiliki pengalaman yang cukup berharga.

Ia telah menjadi bagian penting dari timnas Inggris dalam dua tahun terakhir dan bahkan musim 2022-2023 ia dipercaya sebagai kapten Borussia Dortmund ketika Marco Reus absen.

Fernando Morientes meyakini bahwa pengalaman yang telah dialami oleh Bellingham selama beberapa tahun terakhir akan memberikan dampak positif dalam jangka panjang.

Baca juga: Kembalinya Legenda: Sergio Ramos Siap Menutup Karier dengan Sevilla, Klub Terakhirnya?

Hal ini menunjukkan keyakinan Morientes terhadap potensi Bellingham sebagai pemain yang mampu bertahan lama di Real Madrid. (*Ibs)