News, Sport  

Kejutan di Bursa Transfer: Juventus Tebus Arkadiusz Milik dengan Diskon Besar dan Siap Lepas Arthur Melo!

Avatar
Google News
Kejutan di Bursa Transfer: Juventus Tebus Arkadiusz Milik dengan Diskon Besar dan Siap Lepas Arthur Melo!
Kejutan di Bursa Transfer: Juventus Tebus Arkadiusz Milik dengan Diskon Besar dan Siap Lepas Arthur Melo! - pewarta nusantara - (Foto: The Cult of Calcio)

Pewarta Nusantara, Klaten – Juventus Mendapatkan Arkadiusz Milik dengan Harga Terjangkau. Dalam kesepakatan awal dengan Marseille, Juventus memiliki opsi untuk mempermanenkan status Arkadiusz Milik dengan harga 7 juta euro.

Namun, Juventus berhasil mendapatkan diskon dan Marseille tidak keberatan memberikannya. Juventus mendekati kesepakatan untuk mempermanenkan status Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Milik akan ditebus dengan harga 6 juta euro. Selain itu, Marseille berhak menerima tambahan dana sebesar 1 juta euro yang tergantung pada performa sang pemain di lapangan.

Proses negosiasi antara Juventus dan Marseille sedang memasuki tahap akhir dan diharapkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, Milik akan resmi menjadi pemain permanen Juventus.

Juventus Akan Mencari Klub Baru untuk Arthur Melo. Setelah mengamankan masa depan Milik, Juventus kini berusaha untuk mencari klub baru bagi Arthur Melo.

Gelandang asal Brasil tersebut akan dilepas karena tidak sesuai dengan kebutuhan pelatih kepala, Massimiliano Allegri. Arthur telah menghabiskan musim 2022-2023 sebagai pemain pinjaman di Liverpool.

Namun, ia mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama dan akhirnya Liverpool memilih untuk mengembalikannya ke Juventus.

Baru-baru ini, Arthur menyatakan bahwa ia tidak akan bermain untuk Juventus musim depan. Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di Spanyol, baik sebagai pemain pinjaman maupun secara permanen.

Baca juga: Filippo Inzaghi: Masa Kelam Setelah Pensiun, Dari Lapangan Ke Dalam Kehilangan Diri

“LaLiga merupakan kompetisi yang sangat menarik. Saya ingin kembali mendapatkan kesempatan bermain di sana. Saya merasa nyaman bermain di kompetisi tersebut dan mampu beradaptasi dengan baik. Jika ada tim yang bermain dengan gaya permainan yang menekankan penguasaan bola, saya yakin bisa berprestasi,” ungkap Arthur seperti yang dilansir oleh Football Italia. (*Ibs)