News, Sport  

Kejutan di Balik Transfer Guglielmo Vicario ke Tottenham: Ayah Ungkap Proses Negosiasi Cepat dengan Pelatih Postecoglu!

Google News
Kejutan di Balik Transfer Guglielmo Vicario ke Tottenham: Ayah Ungkap Proses Negosiasi Cepat dengan Pelatih Postecoglu!
Kejutan di Balik Transfer Guglielmo Vicario ke Tottenham: Ayah Ungkap Proses Negosiasi Cepat dengan Pelatih Postecoglu! - pewarta nusantara - (Foto: Spurs Web)

Pewarta Nusantara, Solo – Transfer kiper muda Guglielmo Vicario dari Empoli ke Tottenham Hotspur mengejutkan banyak pihak.

Ayah Vicario, Michelle, membeberkan bahwa proses negosiasi berlangsung dengan cepat, dengan anaknya secara langsung berkomunikasi dengan pelatih Spurs, Ange Postecoglu.

Michelle mengungkapkan bahwa Vicario awalnya berniat bertemu dengan seorang sepupu di London, namun segera mendapat panggilan video dari pelatih Postecoglu.

Percakapan antara keduanya pun berlangsung dalam bahasa Inggris, di mana Postecoglu memberitahu Vicario bahwa dia dipilih karena kemampuannya yang sering kali diamati saat bermain untuk Empoli.

Vicario, yang akan menggantikan Hugo Lloris di Tottenham, telah mencuri perhatian dalam dua musim terakhir dengan penampilannya yang konsisten dan penyelamatan brilian bersama Empoli.

Baca Juga; Ledakan Transfer! Tottenham Hotspur Segera Dapatkan James Maddison dan Luncurkan Penawaran Fantastis untuk Pertahankan Harry Kane!

Performa impresif ini juga membawanya dipanggil ke timnas Italia dan membuatnya dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Juventus dan Inter Milan. Namun, Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Selain itu, Michelle juga mengungkapkan bahwa Postecoglu terkejut mengetahui bahwa Vicario memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Hal ini menunjukkan bahwa kiper muda tersebut memiliki bakat yang lebih dari sekadar kemampuan di lapangan, dan keputusan Tottenham untuk merekrutnya semakin menarik. (*Ibs)