Film, News  

Kehidupan Tragis Keluarga Hoshino di Anime Oshi no Ko: Dendam, Rahasia, dan Hubungan Pura-pura!

Avatar
Google News
Kehidupan Tragis Keluarga Hoshino di Anime Oshi no Ko: Dendam, Rahasia, dan Hubungan Pura-pura!
Kehidupan Tragis Keluarga Hoshino di Anime Oshi no Ko: Dendam, Rahasia, dan Hubungan Pura-pura! - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, Anime – Kisah takdir keluarga Hoshino dalam anime Oshi no Ko memang penuh dengan pahitnya realitas.

Meski Ai Hoshino berkilau sebagai seorang idola Jepang, di balik itu semua, dia terpaksa menyembunyikan fakta bahwa dia hamil pada usia 16 tahun dan memiliki dua anak kembar, Aqua dan Ruby.

Namun, masa lalu Aqua dan Ruby juga tak kalah tragis. Aqua, yang merupakan reinkarnasi dari Dr. Gorou, tewas dikejar penguntit yang merupakan penggemar fanatik Ai, sementara Ruby, yang dulunya adalah pasien Dr. Gorou, meninggal pada usia muda karena suatu penyakit.

Kedua anak itu diberi kesempatan untuk hidup kembali sebagai anak Ai Hoshino, namun mereka harus menyaksikan ibu mereka dibunuh oleh penggemar fanatiknya sendiri.

Sejak kematian ibunya, Aqua Hoshino hidup dengan satu tujuan: membalas dendam atas kematian ibunya. Ia rela melakukan segala cara untuk mencapai tujuan tersebut, termasuk bergabung dalam acara reality show.

Meskipun sebenarnya Aqua tidak berminat untuk terlibat dalam dunia akting, kehidupan membawanya masuk ke dalam industri hiburan sebagai seorang aktor.

Di acara reality show yang diikutinya, Aqua bertemu dengan seorang perempuan bernama Akane Kurokawa. Singkat cerita, keduanya kemudian memutuskan untuk berpura-pura menjalin hubungan asmara.

Namun, tak disangka, Akane, yang sebelumnya dihujat oleh netizen dan hampir mengalami percobaan bunuh diri, ternyata memiliki bakat yang luar biasa.

Baca juga: 4 Karakter Terkuat dalam Anime Rurouni Kenshin yang Tak Terlupakan

Dia melakukan riset yang mendalam tentang Ai Hoshino dan berusaha semaksimal mungkin untuk memerankan Ai agar bisa mendapatkan hati Aqua yang selama ini mengagumi Ai sebagai idola.

Akting Akane begitu tulus sehingga membuat Aqua terpikat pada awalnya. Dia tak bisa menahan daya tarik Akane saat Akane memerankan Ai, bahkan Aqua sampai merasa malu dan patuh pada setiap perintahnya.

Namun, yang membuat Akane benar-benar menakutkan adalah pemahamannya yang mendalam tentang karakter yang ia perankan.

Meskipun penelitian hanya memberinya sedikit informasi, Akane mampu mengisi kekosongan tersebut dengan pemikiran dan intuisi yang tajam, sehingga ia seolah-olah memahami siapa Ai sebenarnya sebagai pribadi.

Saat Aqua bertanya sejauh mana pemikirannya sejalan dengan Ai, Akane mengejutkannya dengan berspekulasi bahwa Ai memiliki anak secara diam-diam.

Dengan kemampuan luar biasanya, Aqua tidak salah ketika memilih untuk melibatkan Akane dalam penyelidikan kematian ibu Ai Hoshino.

Akane menjadi mitra yang tepat bagi Aqua, membantu dia dalam menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut dan mendapatkan kebenaran yang selama ini tersembunyi. (*Ibz)