Film, News  

Kehebohan Menggelegar! Anime Demon Slayer Umumkan Season 4 dengan Arc Hashira Training yang Epik!

Avatar
Google News
Kehebohan Menggelegar! Anime Demon Slayer Umumkan Season 4 dengan Arc Hashira Training yang Epik!
Kehebohan Menggelegar! Anime Demon Slayer Umumkan Season 4 dengan Arc Hashira Training yang Epik! - pewarta nusantara - (Foto: Slash Film)

Pewarta Nusantara, Anime – Studio animasi Ufotable telah mengkonfirmasi bahwa produksi untuk season 4 dari anime Demon Slayer sedang berlangsung.

Kabar ini menyebar luas melalui berbagai sumber media, namun baru-baru ini Studio Ufotable secara resmi mengumumkan kebenaran dari kabar tersebut.

Mereka bahkan telah merilis trailer teaser yang mengungkapkan visual karakter-karakter yang akan muncul dalam season berikutnya, yang akan mengadaptasi arc Hashira Training.

Trailer teaser tersebut dirilis setelah penayangan episode terakhir Season 3 pada 18 Juni 2023. Season 3 sendiri terdiri dari 11 episode, yang diawali dan diakhiri dengan episode yang memiliki durasi lebih panjang.

Episode terakhir berdurasi 55 menit. Meskipun begitu, masih belum diketahui apakah season 4 hanya akan mencakup Arc Hashira Training atau juga akan memasukkan Arc Final Battle. Namun, dari rangkaian cerita yang tersisa, hanya ada dua arc tersebut.

Teaser yang ditampilkan memperlihatkan semua Hashira kecuali Rengoku Kyojuro. Giyu Tomioka, Shinobu Kocho, Gyomei Himejima, Sanemi Shinazugawa, dan Iguro Obanai adalah Hashira yang banyak muncul dalam Arc Hashira Training di musim berikutnya.

Dengan adanya dua arc yang tersisa, yaitu Arc Hashira Training dan The Final Battle yang terbagi menjadi dua sub-arc, jika season berikutnya hanya akan mengadaptasi Arc Hashira Training, kemungkinan besar durasinya akan serupa dengan season 3.

Baca juga: Dr. Stone Menggebrak! Bagian Kedua Season 3 Diumumkan, Mengungkap Dunia Baru yang Penuh Tantangan!

Season 4 diperkirakan akan tayang pada musim panas 2024, sekitar bulan Juli. Penggemar anime Demon Slayer dapat menantikan kehadiran season berikutnya yang akan membawa petualangan dan pertarungan yang semakin intens antara para Hashira dan musuh-musuh yang kuat. (*Ibs)