News, Sport  

Kebesaran Hati Presiden Fiorentina: Vincenzo Italiano Tetap Dipertahankan Meski Kegagalan di Dua Final!

Avatar
Google News
Kebesaran Hati Presiden Fiorentina: Vincenzo Italiano Tetap Dipertahankan Meski Kegagalan di Dua Final!
Kebesaran Hati Presiden Fiorentina: Vincenzo Italiano Tetap Dipertahankan Meski Kegagalan di Dua Final! - pewarta nusantara - (Foto: So Foot)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, Aman Meski Tim Gagal di Dua Final: Fokus pada Masa Depan yang Cerah!.

Kegagalan Fiorentina dalam dua partai final telah menimbulkan kekecewaan bagi tim dan fans, terutama karena mereka kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Namun, Presiden Rocco Commisso menegaskan bahwa posisi Vincenzo Italiano sebagai pelatih tidak terancam. Commisso menyatakan bahwa tanggung jawab atas hasil tim sepenuhnya menjadi miliknya dan dia berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama dengan Italiano di musim depan.

Meskipun beberapa rumor mengaitkan nama Italiano dengan klub lain, seperti Napoli, direktur Fiorentina, Joe Barrone, menegaskan bahwa Italiano masih memiliki kontrak dengan klub dan harus dihormati oleh siapapun.

Kontrak Italiano dengan Fiorentina akan berakhir pada akhir musim 2023-24, dan jika dia terus menunjukkan performa yang memuaskan, kemungkinan kontraknya akan diperpanjang.

Meskipun menghadapi kegagalan dalam mencapai target mereka, Fiorentina memilih untuk mempertahankan kestabilan dengan mempercayai Italiano sebagai arsitek masa depan tim.

Dalam menghadapi bursa transfer musim panas ini, Fiorentina mungkin harus menghadapi tantangan untuk mendatangkan pemain-pemain bintang tanpa kehadiran di kompetisi Eropa.

Namun, dengan komitmen yang kuat dan kesepakatan jangka panjang, mereka berharap dapat membangun tim yang kompetitif di bawah asuhan Vincenzo Italiano.

Napoli Ditepis, Italiano Tetap Setia dengan Fiorentina: Kontraknya Harus Dihormati!. Kabar mengenai potensi perekrutan Italiano sebagai pelatih Napoli langsung dibantah oleh direktur Fiorentina, Joe Barrone.

Baca juga: Perebutan Sengit! Barcelona, Manchester United, dan Bayern Munich Berebut Sofyan Amrabat

Barrone menegaskan bahwa Italiano masih memiliki kontrak dengan Fiorentina dan perlu dihormati oleh klub manapun.

“Demi kejelasan, Italiano tetap berada di sini dengan kami, dan itu harus dihormati,” ujar Barrone kepada DAZN dalam beberapa pekan terakhir.

Kontrak Italiano bersama Fiorentina akan berakhir pada akhir musim 2023-2024. Jika Italiano terus menunjukkan performa yang memuaskan, kemungkinan besar kontraknya akan diperpanjang untuk musim depan.

Ini menunjukkan kesetiaan Italiano terhadap Fiorentina dan komitmen klub untuk mempertahankan sang pelatih.  (*Ibs)