News, Sport  

Juventus Resmi Mendatangkan Arkadiusz Milik secara Permanen

Avatar
Google News
Juventus Resmi Mendatangkan Arkadiusz Milik secara Permanen
Juventus Resmi Mendatangkan Arkadiusz Milik secara Permanen - pewarta nusantara - (Foto: Juvefc.com)

Pewarta Nusantara, SurabayaJuventus secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mempermanenkan kepindahan Arkadiusz Milik.

Pemain asal Polandia tersebut akan mengenakan jersi Juventus setelah musim ini bermain dengan status pinjaman di Turin. Pernyataan dari Juve yang dikutip dari Football Italia menyatakan, “Arek Milik akan terus menggunakan jersi hitam dan putih.

Striker Polandia kelahiran 1994 ini secara resmi menjadi pemain Juventus.” Milik awalnya bergabung dengan Juventus dari Olympique Marseille pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman dan opsi pembelian sebesar 7 juta euro.

Namun, Juve mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil mendapatkan diskon dalam kesepakatan tersebut. Milik akhirnya dibeli secara permanen dengan biaya 6,3 juta euro, yang akan dicicil dalam waktu tiga tahun, ditambah bonus berdasarkan performanya sebesar 1,1 juta euro.

Dalam kontrak barunya, Milik akan bertahan di Juventus hingga 2026. Menurut laporan pakar transfer, Nico Schira, pemain mantan Napoli ini akan menerima gaji sebesar 3,5 juta euro per musim.

Selama musim 2022-2023, Milik telah tampil dalam 39 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus, mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist.

Setelah merekrut Arkadiusz Milik secara permanen, Juventus masih berencana untuk memperkuat lini serang mereka. Meskipun mereka sudah memiliki Dusan Vlahovic, klub sedang mencari pemain tambahan dalam Bursa Transfer untuk memperkuat serangan mereka.

Menurut laporan dari TMW, Juventus sedang melakukan pembicaraan dengan Galatasaray untuk membawa Nicolo Zaniolo kembali ke Italia.

Juventus mencoba menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan tersebut untuk menekan harga transfer, tetapi Galatasaray tidak tertarik dan hanya ingin melakukan transfer penuh dengan pembayaran uang tunai.

Meskipun demikian, Juventus masih tertarik untuk merekrut Zaniolo, namun mereka saat ini harus bersaing dengan AC Milan. Milan kemungkinan akan mendapatkan dana yang cukup besar dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle, sehingga mereka dapat menjadi pesaing yang serius dalam upaya merekrut Zaniolo.

Juventus Mengincar Pemain Muda Berbakat di Bursa Transfer. Selain mempermanenkan kepindahan Arkadiusz Milik, Juventus masih aktif dalam mencari pemain muda berbakat untuk memperkuat lini serang mereka di bursa transfer.

Klub Italia ini berusaha untuk meningkatkan daya saing tim dengan mengamankan tanda tangan pemain-pemain potensial. Juventus dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan beberapa klub, salah satunya adalah Galatasaray, dalam upaya untuk membawa pulang Nicolo Zaniolo ke Italia.

Meskipun masih terdapat perbedaan pendapat terkait kesepakatan tersebut, Bianconeri tetap tertarik untuk merekrut pemain muda tersebut. Namun, persaingan semakin ketat karena AC Milan juga tertarik pada Zaniolo.

Selain Zaniolo, Juventus juga dapat menjadi aktif dalam mencari pemain lainnya, terutama setelah penjualan Sandro Tonali oleh AC Milan ke Newcastle yang mungkin akan memberikan Milan dana transfer yang cukup besar.

Juventus akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkuat tim dengan merekrut pemain-pemain yang dapat memberikan kontribusi signifikan di lini serang mereka.

Dengan strategi transfer yang terencana dan fokus pada pemain-pemain muda berbakat, Juventus berharap dapat membangun tim yang kuat dan berpotensi mencapai kesuksesan di kompetisi domestik maupun internasional.

Mereka ingin memperkuat skuad yang telah ada dengan menambahkan pemain-pemain yang memiliki kualitas teknis dan potensi untuk berkembang menjadi bintang masa depan.

Juventus memiliki sejarah panjang dalam mencari pemain muda berbakat dan mengembangkan mereka menjadi pemain kelas dunia.

Dengan pendekatan yang tepat dan dukungan yang kuat dari klub, pemain-pemain muda memiliki peluang besar untuk berkembang dan mencapai potensi maksimal mereka di bawah bimbingan para pelatih dan rekan-rekan setim yang berpengalaman.

Sebagai salah satu klub elit Eropa, Juventus memiliki tujuan yang jelas untuk terus bersaing di puncak sepak bola. Dengan menggabungkan pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat, Juventus berharap dapat meraih prestasi yang gemilang dan memperkuat dominasi mereka di kancah sepak bola Italia dan Eropa.

Pergantian musim ini memberikan kesempatan bagi klub untuk memperkuat skuad mereka dan mencari pemain-pemain yang akan memberikan kontribusi positif dalam pencapaian tujuan mereka.

Baca juga: Gareth Southgate Mendorong Harry Maguire dan Kalvin Phillips untuk Bermain Lebih Banyak di Klub Masing-Masing

Dengan fokus pada perkuatan lini serang dan pemain-pemain muda berbakat, Juventus ingin membangun tim yang seimbang dan mampu bersaing di berbagai kompetisi yang mereka ikuti. (*Ibs)